-->
    |
Follow Us :

Anjangsana Satgas TMMD Kodim 0201/BS Medan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Anjangsana Satgas TMMD Kodim 0201/BS Medan

MEDAN – Tak peduli hari telah berganti malam,anjangsana yang tetap dilakukan Serda Mahendra Satgas TMMD ke - 109 Kodim 0201/BS Medan ke rumah bapak Ustadz Rizal/51th di jln. Pasar-6 Marelan Kecamatan Medan Marelan, merupakan satu kegiatan satgas TMMD Kodim 0201/BS Medan dalam menjalin tali silaturahmi terhadap salah satu tokoh agama wilayah itu.

Ustadz Rizal/51th seorang imam di salah satu masjid wilayah kelurahan tanah-600 dan seorang tokoh yang berpengaruh di wilayah itu,maka perlu adanya satgas TMMD  untuk melakukan pendekatan melalui komsos yang dilakukan oleh Serda Mahendra.

Dikatakan Serda Mahendra,
“Komunikasi dengan tokoh agama merupakan hal yang penting  dalam menjalin silahturahmi dengan warga masyarakat sekitar termasuk tokoh agamanya,karena kedekatan dengan para tokoh agama dapat juga membantu tugas-tugas TNI-AD di wilayah binaan", ujar Serda Mahendra.

Terlihat suasana hangat dan harmonis, saat kedatangan anggota Satgas TMMD Kodim 0201/BS Medan dalam melakukan anjangsana kerumah tokoh  agam itu. Tampak anggota Satgas TMMD meberikan pejelasan sedikit akan program kegiatan TMMD ke -109 Kodim 0201/BS Medan.
Komentar

Berita Terkini