Laka Tunggal di Sergei, Toyota Fortuner Tabrak Pembatas Jalan Tol, Pengemudi Luka Ringan

armen
Selasa, 01 September 2020 - 16:55
kali dibaca




Mediaapakabar.com- Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan  Tol Tebingtinggi -  Kualanamu (Jalur B) KM 70-69, tepatnya di KM 70.56,  Desa Simpang Empat, Kecamatan  Sei Rampah, Kab. Sergai, Senin (31/9/ 2020) sekira pukul 18.10 WIB.

Mobil pribadi Toyota New Fortuner Nopol BK-1759-FP yang dikemudikan Ahmad Suryadi (25)  beralamat di Komplek Kamelia II Blok B24 Pasir Nan Tigo Kota Tengah, Kota Padang, Prov. Sumbar. 

Dia mengalami luka yaitu luka robek pada kening, terasa sakit pada kaki kiri berobat di RSU Sultan Sulaiman Sei Rampah, setelah menabrak tembok batas tengah pemisah Jalur A dan Jalur B pada jalan Tol namun tidak mengalami kerusakan.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH,MHum mengatakan,Selasa (1/9/2020),  berawal pada saat mobil pribadi Toyota New Fortuner Nopol BK-1759-FP yang dikemudikan Ahmad Suryadi melaju kencang pada jalan Tol Tebing Tinggi menuju Kualanamu (jalur B) pada saat di TKP hilang konsentrasi oleng sehingga menabrak tembok pembatas jalan tengah pemisah Jalur. 

"Akibat kejadian tersebut tidak afa korban jiwa maupun luka negatif, hanya kerusakan kendaraan. Dan luka pada pengemudi atau penyebab dari kecelakaan tersebut. Kasusnya ditangani UnitLaka Satlantas Polres Serdang Bedagai," pungkas Robin(dn).
Share:
Komentar

Berita Terkini