Edi Sampurna: Tolak Paslon Berpura-pura Dermawan

armen
Rabu, 02 September 2020 - 13:07
kali dibaca




Mediaapakabar.com- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang menghabiskan uangnya sampai puluhan milyar, itu sudah dapat dipastikan bahwa mereka telah membeli suara rakyat.

Hal tersebut diungkapkan oleh bakal calon Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Edi Sampurna Rambe kepada Tim Perintis dan Relawan DiraSa KaLbU pada saat pertemuan di Desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu, Minggu (30/8) lalu.

"Semakin besar uang yang dihabiskan untuk memenangkan Pilkada, maka semakin besar pulalah niatnya untuk korupsi, demi untuk mengembalikan uang yang telah dihabiskannya itu, "kata Edi.

"Tolak paslon yang hanya berpura-pura dermawan, mendadak peduli di saat pilkada saja. Tolak paslon yang ingin membeli dan mempermainkan suara rakyat, "sambung Edi.
 
Pada pertemuan di Pondok yang didirikan secara mandiri oleh Tim Perintis DiraSa KaLbU Desa Kuala Beringin itu, Edi Sampurna juga menjelaskan bahwa pasangan DiraSa KaLbU tidak akan membeli suara rakyat dalam Pilkada Labura. Ia bersama bakal calon Bupati Dwi Prantara berjanji tidak akan mempermainkan suara rakyat.
 
"DiraSa KaLbU mengajak rakyat untuk menentukan nasibnya sendiri. Saatnya rakyat berbicara untuk Labura yang lebih baik, "ujarnya.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) itu memastikan jika terpilih nanti, dirinya akan memberikan perhatian kepada perbaikan ekonomi kerakyatan.

"Khususnya layanan kesehatan, pendidikan dan perbaikan birokrasi juga akan menjadi fokus perbaikan pemerintah," tutup Edi. (NN)
Share:
Komentar

Berita Terkini