-->
    |
Follow Us :

Danyonif 126/KC Hadiri Kampung Tangguh Bersama Kapolda Sumut

Kali Dibaca


Mediaapakabar.com- Komandan Yonif (Danyonif) 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo, SH. M,Han didampingi Komandan Kompi (Danki) Senapan C Yonif 126 Lettu Inf  Tommy Marselino Joostenzs S.Han bersama  Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si, kunjungan kerja untuk pengecekan Kampung Tangguh di Kelurahan Air Paing, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. Rabu, (02/09).

Dalam kegiatan tersebut, terlihat sejumlah prajurit dari Kompi senapan C Yonif 126/KC Labuhanbatu turut serta menjaga keamanan demi terselanggaranya kegiatan dengan baik atas kedatangan Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs. Martuani Sormin. Msi di wilkum Polres Labuhanbatu.

Komandan Yonif (Danyonif) 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo, SH, M.Han dalam sambutannya mengatakan, Eksistensi TNI dan POLRI di era pandemi Covid-19 saat ini sangat dibutuhkan kehadirannya terhadap masyarakat, terutama untuk upaya menerapkan pendisiplinkan protokol kesehatan Covid-19 ditengah - tengah Masyarkat. 

Lanjutnya, untuk itu, silaturahmi dan komunikasi yang baik antara TNI dan POLRI bersama masyarakat harus selalu terbina dan terjalin dengan baik agar dalam pelaksanaan tugasnya selalu mendapatkan tujuan dari penerapan pendisiplinan Covid-19 tercapai hasil dan berdaya guna.

"Harapan saya antara TNI dan Polri kedepan agar semakin solid dan bersinergi demi menjaga keamanan dan kondusifitas khususnya di Kabupaten Labuhan Batu Raya ini,"ujar Danyonif.

"Oleh karenanya, mari kita hindari hal - hal yang dapat menimbulkan konflik atau permasalahan baik antara kedua institusi maupun dengan masyarakat sipil. TNI - POLRI Bersinergi, Bravoo, "sambung Danyon mengakhiri.

Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.si saat konferensi perss mengatakan terkait Pendemi Covid - 19 menghimbau kepada Masyarakat, agar selalu gunakan masker dan rajin mencuci tangan agar terhindar dari virus, Covid -19. Karena penyebararan virus tersebut menyebar dari bersin dan dari air ludah.

Diakhir acara, Kapolda Sumatra Utara memberikan bantuan beras 500 kg, Laptop 10 unit kepada santri pesantren Darul Sholihin dan bantuan pembangunan Masjid di Pesantren tersebut.

Turut hadir, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Asrul Harahap, Bupati Labuhanbatu Raya, Unsur Muspida dan sejumlah undangan lainnya. (NN)
Komentar

Berita Terkini