-->
    |
Follow Us :

Warga Harap Bobby Nasution Jeli Memilih Wakil

Kali Dibaca




Robby Barus ( kanan)
Mediaapakabar.com- Bobby Nasution  diharap jeli memilih pasangan sebagai wakil ketika akan bertarung di Pilkada Kota Medan 2020. Jangan sampai Bobby memilih pasangan yang tidak dikenal secara luas.

"Kalau bisa Bang Bobby Nasution itu memilih sosok wakilnya yang sudah dikenal masyarakat Kota Medan. Jangan yang baru dan belum dikenal," ucap sejumlah warga Kota Medan kepada wartawan , Minggu (9 /8).

"Kami masyarakat Helvetia berharap agar Robby Barus saja dipasangkan karena kami lebih kenal beliau " ucap Mariana, mewakili masyarakat Medan Helvetia.

Hal yang sama juga disampaikan sejumlah pedagang di Pasar Helvetia bahwa sosok Robby Barus sudah sangat pas.

"Kami tidak kenal siapa itu Aulia, kalau ditanya Robby Barus sudah banyak berbuat kepada kami. Dari pembagian kaca mata gratis dan lainnya," kata masyarakat lainnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Mesrawati agar Bobby Nasution cerdas memilih wakil.

"Kami bukan bicara politik, tapi kalau dibilang siapa yang kami pilih jelas Bobby Nasution. Tapi, tolonglah wakilnya juga yang pas dan dikenal secara luas," katanya.

Sedangkan di Pasar Ramai Medan tepatnya di Jalan Thamrin, Medan sejumlah pedagang sudah tidak asing dengan sosok Bobby Nasution.

"Bobby Nasution Walikota Medan kami mau, tapi kalau bisa Wakilnya yang kami kenal," kata sejumlah pedagang.

Lainnya halnya dengan Irma, masyarakat Medan Utara yang berharap agar Bobby Nasution bisa membawa perubahan untuk Kota Medan khususnya di Medan utara.


"Janganlah Aulia Rahman sudah tahu kan kasus proposal itu. Kenapa tidak lainnya saja banyak di PDI Perjuangan yang bisa diusung," ucapnya dan diamini warga lainnya. 

Ditempat terpisah , politisi senior PDI Perjuangan, Henri Jhon Hutagalung menilai Robi Barus figur yang tepat untuk mendampingi Bobby Nasution dalam Pilkada Medan 2020.

Atas dasar itu ,Hennry  meminta PDI Perjuangan untuk tak ragu menugaskan Robi untuk mendampingi Bobby Nasution. Sebab, menurutnya loyalitas Robi di partai berlambang banteng itu tak perlu diragukan lagi.

“Robi sangat loyal dengan partai, dia berangkat dari anggota, Ketua Ranting, Ketua PAC, Sekretaris DPC, Wakil Ketua DPC, sekarang balik lagi jadi sekretaris. Jadi loyaliyas dia membangun partai itu tak perlu diragukan lagi,” katanya.

“Selama jadi sekretaris saya dulu, saya banyak melepas ke dia, dia bisa jalankan fungsinya sebagai sekretaris dengan baik, dia mampu mengkonsolidasikan semua pengurus dengan baik. Hasilnya kami jadi partai pemenang di 2014 setelah beberapa periode terpuruk, naik 100 persen,” sambungnya.

Selain itu, mantan Ketua DPRD Medan itu juga menyebut sosok Robi sudah sangat berpengalaman.

“Dia pengalaman birokratnya, selain menjadi anggota DPRD, dia juga pernah jadi kepala lingkungan (kepling), jadi dia sudah terbiasa berhubungan sama masyarakat dan birokrat,” sebutnya.

Dengan pengalaman yang dimilikinya, Henri Jhon yakin jika Bobby Nasution dan Robi bisa berkolaborasi dengan baik dalam membangun Medan.

“Bobby muda, gerak langkahnya cepat, tapi perlu didampingi orang yang berpengalaman agar tujuannya tercapai, ini kombinasi yang pas,” ucapnya.(apk)
Komentar

Berita Terkini