-->
    |
Follow Us :

Satlantas Polres Tanjung Balai Tindak 17 Sepeda Motor Gunakan Knalpot Blong

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Personel Satlantas Polres Tanjung Balai menggelar Patroli dan Penindakan terhadap pelaku balap liar dan pengguna knalpot blong  di Jalan Sudirman KM 5 s/d KM 7 Kota Tanjung Balai,Sabtu malam (8/08/2020)

Dalam razia yang dipimpin Kasat Lantas AKP HW Siahaan dan dimulai sejak pukul 22.00 hingga 04.00 dinihari tersebut , sebanyak 17  sepeda motor terpaksa di tilang karena  mengggunakan knalpot blong dan ugal-ugalan dijalan yang membahayakan pengguna jalan di di Jalan Sudirman KM 5 s/d KM 7 Kota Tanjung Balai, .


Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yuda Prawira SIK,MH dalam keterangannya kepada media menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut adalah agar terciptanya Keamanan, Keselamatan Ketertiban Kelancaran lalulitas  yang Semakin Kondusif diKota Tanjung Balai.


Selain itu, masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di Jalan Sudirman KM 5 s/d Km 7 Tanjung Balai.Mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan dan  Pelaku Balap Liar Jera dan tidak Melakukan Kegiatan Ugal Ugalan/balapan Liar.


"Dilakukan penindakan dengan tilang terhadap 17 unit sepeda motor menggunakan knalpot blong dan ugal-ugalan dijalan sehingga membahayakan pengguna jalan lain,."pungkasnya.9dn)

Komentar

Berita Terkini