Sambut HUT RI Ke 75, Pemkab dan Polres Asahan Gotong Royong Massal di Danau Teratai

armen
Sabtu, 08 Agustus 2020 - 12:28
kali dibaca



Mediaapakabar.com- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75. Pemerintah Kabupaten dan Polres Asahan gelar bakti sosial gotong royong massal di Danau Teratai Dusun II Desa Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan,Jumat (7/8/2020).

Danau teratai ini merupakan salah satu tempat destinasi wisata pilihan masyarakat Kabupaten Asahan untuk mengisi weekend (akhir pekan) bersama dengan keluarga.

Berbagai keindahan khas bunga teratai diatas yang tertata indah menjadikan danau memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal atau pun luar untuk berkunjung kedanau tersebut.

Oleh karena itu, untuk menambah keindahan danau dan kebersihan lingkungannya, Pemkab Asahan bersama Polres Asahan melakukan gotong royong massal.

"Mari Kita jaga keindahan dan keasrian danau teratai ini, sehingga masyarakat  Asahan maupun masyarakat luar dapat menikmati saat berlibur bersama keluarga" ujar Bupati Asahan H.Surya.

Masih dikatakan Bupati, dengan banyaknya para wisatawan yang berkunjung ke danau ini, maka banyak usaha dan manfaat yang dapat di rasakan oleh masyarakat. Sehingga secara tidak langsung Pemerintah Kabupaten Asahan telah membuka lahan usaha bagi masyarakat sekitar danau.

Untuk itu bupati berharap kepada Pemerintah Desa Terusan Tengah dan Pemerintah Kecamatan Tinggi Raja bersama masyarakat untuk dapat menjaga keindahan dan lingkungan sekitar  Danau Teratai.

Ikut hadir dalam gotong royong tersebut antara lain Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Para OPD Asahan antara lain Kadis Kominfo, Kadis PU dan PR, Kadis BPBD Asahan, Kadis Ketenagakerjaan, Kadis Perikanan, Camat Tinggi Raja, Kapolsek Prapat Janji, Kepala Desa Terusan Tengah dan masyarakat  Tinggi Raja.(Ed)
Share:
Komentar

Berita Terkini