Pulang ke Bandar Setia, Anggota DPRD Batu Bara Andi Lestari SKG Buka Turnamen U 11 Tahun

armen
Minggu, 09 Agustus 2020 - 18:37
kali dibaca




Foto bersama, tim sepak bola dusun 6 dan 7 yang melakukan pertandingan pertama, terlihat Andi lestari bersama Camat Percut Sei Tuan dan Kades Bandar Setia Sugiato
Mediaapakabar.com-Pulang ke rumahnya di Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang, Anggota DPRD Batu Bara Andi Lestari SKG  membuka turnamen bola kaki Usia 11 Tahun bersama Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Zaman MAP dan Kepala Desa Sugiato, Minggu (O9/08 /2020) dilapangan Pasar 15 Bandar Setia

Turnamen U 11 tahun yang diikuti 12 Group dri 10 Dusun di Desa Bandar Setia ini merupakan tahun ke 6 memperebutkan Trofi HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun yang dilaksanakan 10 Agustus hingga 23 Agustus yang akan datang dengan menugaskan 2 orang wasit yakni Muhammad Nizar dan Jamaluddin Al Hadi.

Ketua panitia yang juga ketua sepak bola sinar pagi Marsono dalam laporannya menjelaskan bahwa kompetisi ini untuk pertama sekali diikuti menggunakan sepatu bola. Masing masing peserta dipimpin seorang menejer dan di pandu oleh para kepala dusun.

“Setiap group peserta terdiri dari 9 pemain dan 7 cadangan yang merupakan turnamen perebutan Tropi Kemerdekaan Bandar Setia,” jelasnya.

Sementara itu Andi Lestari dalam sambutannya mengenang  bahwa 15 tahun yang lalu dirinya yang mengikuti kompetisi usia 12 dan 14 tahun.”Saya merasa bangga bawa adik-adik saya dan para pelatih sepak bola sinar pagi terus membangun semangat olah raga di desa yang kita banggakan dibawah kepemimpinan orang tua kita selaku Kepala Desa Sugiato dan Misnan Aljawi yang kita usung menjadi anggota DPRD Deli Serdang,” kata Andi.

Kepala Desa Bandar Setia dan Camat Percut Sei Tuan turut memberi kata sambutan yang dihadiri Pembina Sepak Bola Sinar Pagi Drs Syaiful Syafri MM, Ketua KONI Percut Sei Tuan Bondan Tarigan, 33 Mahasiswa Unimed yang KKN di Bandar Setia serta anggota DPD dan LKMD serta seribuan masyarakat desa Bandar Setia.(dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini