Polsek Medan Helvetia Peduli, Melaksanakan Perawatan Rutin Pada Para Tahanan

Media Apakabar.com
Sabtu, 08 Agustus 2020 - 16:12
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Polsek Medan Helvetia peduli kepada para Tahanannya dengan cara memberikan kesempatan untuk cukur rambutnya demi kesehatan dan kenyamanan para Tahanannya. Sabtu (08/08/2020) siang.

Tindakan ini merupakan salah satu cara perawatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Medan Helvetia terhadap para Tahanan dimasa Pandemi 19 kebiasaan baru sesuai ajuran Pemerintah.

Sementara itu diungkapkan Bripka R.Siagain Ka Jaga piket jaga pada saat itu mengatakan "setiap Kapolsek melakukan pengecekan terhadap Tahanan selalu menanyakan kesehatan para Tahanan dan selalu memberikan nasehat kepada para tahanan".kata R.Siagian.

Hal senada juga dikatakan Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K kepada awak media, saat ini tahanan belum bisa kami limpahkan berhubung masih masa pandemi covid 19 kebiasaan baru, tak hanya itu, kami juga mengajarkan mereka akan rasa kebersamaan dan saling menghargai sesama di dalam ruang tahanan ini, salah satunya, apabila ada tahanan yang akan melaksanakan ibadah dengan keyakinannya jangan mengganggu dan ribut, berikan ruang untuk beribadah.

Toleransi selalu saya tekankan kepada para tahanan, dan selalu saya ingatkan, satu saat nantinya apabila sudah selesai permasalahan yang dihadapinya, berlomba - lombalah membuat kebajikan, bukan berlomba - lomba buat kejahatan, jadikan diri kita ini bermanfaat kepada orang lain, walaupun kecil".ucap Pardamean.

Kegiatan ini langsung diawasi oleh personil yang melaksanakan piket jaga dan personil Provoos.(apk/dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini