Pimpin Apel Pagi, Kapolres Tapsel : Sebagai Anggota Polri, Wajib Menjadi Contoh dan Tauladan Bagi Masyarakat

Media Apakabar.com
Senin, 10 Agustus 2020 - 13:05
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH perintahkan semua jajaran Polres Tapanuli Selatan untuk tidak mempergunakan plat nomor palsu di setiap kendaraan. Hal ini ditegaskan Kapolres saat Apel Pagi di Halaman Mapolres Tapsel, Senin (10/8).

"Saya perintahkan juga setiap personil untuk melengkapi Kelengkapan Perseorangan, seperti SIM, KTA, Kartu Senpi dan lain lain. Dan yang terpenting jangan ada yang mempergunakan Barang bukti terutama ranmor untuk kepentingan pribadi," ujar Kapolres AKBP Roman Smardhana Elhaj, SH, SIK, MH.

Lebih jauh Kapolres mengingatkan,sebagai anggota Polri, wajib menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat.

Selain itu Kapolres juga meminta anggota untuk lebih disiplin dalam melakukan kegiatan terkait Adabtasi Kebiasaan Baru.

"Jangan ada lagi di dalam Mako ini, yang lalu lalang tidak mempergunakan masker, terutama anggota Polri, PNS dan PHL, semua harus mematuhi protokol Adabtasi Kebiasaan Baru" tegas AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

Hal ini ditegaskan Kapolres, karena hingga saat ini masih banyak warga masyarakat yang berkunjung ke Mapolres Tapsel, namun tidak mengindahkan Protokol Kesehatan Terkait Adaptasi Kebiasaan Baru.

Apel pagi Polres Tapsel jni, juga dihadiri Wakapolres Tapsel Kompol Hamonangan Hasibuan serta jajaran PJU dan seluruh personil Polri, PNS dan PHL.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini