-->
    |
Follow Us :

Musda Golkar DPD II Taput ke X dibuka DPD I Golkar Sumut

Kali Dibaca
Sekretaris DPD I Golkar Sumut Anas Muda Siregar saat membuka Musda Ke X DPD II Golkar Taput disaksikan ketua FL.Fernando Simanjuntak

Mediaapakabar.com-DPD I Golkar Sumut secara resmi buka Musyawarah Daerah (Musda) ke X DPD II Golkar Kabupaten Tapanuli Utara, Sabtu (29/8) yang berlangsung di Gedung Sopo Partukkoan Tarutung.

Musda tersebut dibuka sekretaris DPD I Golkar Sumut Anas Muda Siregar melalui pemukulan gong yang disaksikan ketua DPD II Golkar Taput FL.Fernando Simanjuntak, SH MH, wakil ketua DPD I Golkar Apri Budi, Wagirin Arman Korbid Golkar Sumut, Horas Sitompul dan Denny Batubara sebagai wakil sekretaris Golkar Sumut.

Dalam arahannya, sekretaris DPD I Golkar Sumut Anas Muda Siregar meminta agar Musda X DPD II Golkar Taput berjalan aman dan lancar dengan mematuhi protokoler kesehatan Covid-19.

Kami dari DPD I Partai Golkar Sumut berharap agar hasil Musda ini dapat memilih pemimpin Golkar lima tahun kedepan yang peduli dengan masyarakat.

" Kita satu untuk raih kemenangan, karena Golkar milik kita semua. Suara rakyat, suara Golkar," tegas Anas Muda Siregar.

Ketua DPD II Golkar Taput FL.Fernando Simanjuntak mengatakan, pelaksanaan Musda ini sudah sesuai aturan dan mekanisme rapat pleno pengurus Golkar Taput.

Walaupun dengan waktu yang singkat, saya yakini hasil Musda Golkar yang ke X ini akan melahirkan pemimpin yang bisa membesarkan partai Golkar kedepan.

Target dan harapan kita kedepan, siapapun nanti yang terpilih menjadi nahkoda akan mampu membesarkan Partali Golkar di Tapanuli Utara.

" Golkar akan akan mampu merebut kembali kekuasaan di legislatif seperti tahun sebelumnya. Dan menjadi pemenang pada pemilihan tahun 2024 di Tapanuli Utara," ungkapnya.

Saat ini partai Golkar masih bahagian dari pemerintahan kabupaten Tapanuli Utara sebagai partai koalisi pada Pilkada tahun kemarin dengan mengusung Nikson-Sarlandy.

" Golkar akan tetap bergandengan tangan dengan pemerintah, sepanjang masih memihak untuk kepentingan masyarakat Taput," ujar Fernando.(ganda)

Komentar

Berita Terkini