-->
    |
Follow Us :

Laksanakan Program Polisi Rindu Masyarakat , Kapolres Tanjungbalai Kunjungi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Kali Dibaca

Add caption

Mediaapakabar.com-Dalam rangka program Polisi Rindu Masyarakat ,Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH  kunjungi tokoh agama Budha di Kelenteng Tio Ha Bio.  Senin, (31/8/2020).

Selain mengunjungi tokoh Agama Budha, Kapolres yang didampingi Kasat Intelkam AKP J. F. Simanjuntak, Bripka D. Harahap , Personil Humas Bripka Da. Sagala dan Briptu Reza Aswin. juga mengunjungi tokoh masyarakat, komunitas becak mesin Tanjungbalai dan rumah dinas Danlanat Tanjungbalai, Letkol Laut (P) Dafris.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres  juga membagikan sembako kepada komunitas becak 

“Kita juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat antara lain untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yuda Prawira SIK,MH.

 Kapolres juga  mengajak masyarakat serta stakeholder yang ada untuk membantu tugas kepolisian dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Kita juga berharap kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama agar dapat memberi masukan, kritik dan saran atas kinerja dan pelayanan Polri terhadap masyarakat kota Tanjungbalai,” urai mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini. 

Sedangkan kunjungan ke rumah dinas Danlanal, kata Kapolres sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri.

Dia menambahkan,  kegiatan ini dilaksanakan untuk kepenetingan masyarakat dalam hal kekondusifan kamtibmas. Sebab, tanpa bantuan dan partisipasi aktif dari TNI dan seluruh elemen masyarakat maka situasi kamtibmas yang Lebih aman dan kondusif akan mustahil terwujud. 

"Untuk itu diharapkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini akan terjalin hubungan yang baik antara pihak Kepolisian dengan TNI (Lanal), tokoh masyarakat dan tokoh agama,” pungkasnya(dn)
Komentar

Berita Terkini