Kepala Desa Kuala Beringin Salurkan BLT-DD Tahap ke-IV

Media Apakabar.com
Senin, 31 Agustus 2020 - 22:20
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Kepala Desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Edi Mansur, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke-IV yang bersumber dari Dana Desa (DD) TA. 2020 sebesar Rp300 ribu rupiah kepada penerima sebanyak 340 orang, Senin (31/8).

Adapun Penyaluran BLT-DD disalurkan di kantor Desa Kuala Beringin kepada warga di empat Dusun, yakni Dusun 1 sebanyak 30 orang, Dusun IV 89 orang, Dusun Vl 70 orang, dan Dusun Vlll 18 orang.

"Jadi jumlah total penerima BLT-DD tahap ke-IV, pada hari pertama sebanyak 207 orang, sisanya akan dibagikan pada Selasa (01/09), "kata Sekretaris Desa Kuala Beringin, Abd. Syahril, di Aula Balai Desa Kuala Beringin.

"Dalam pelaksanaan penyaluran BLT-DD tahap ke-IV ini bertujuan mengurangi dan meringankan beban masyarakat dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19, "ujar Syahril yang juga dihadiri, Babinsa, Babinkamtibmas, Perangkat Desa Kuala Beringin.

Pelaksanaan penyaluran BLT-DD dimulai pada pukul 14.00 WIB berakhir hingga pukul 16.23 WIB, berjalan lancar aman dan kondusif dan tetap mengikuti protokoler kesehatan. (NN)

Share:
Komentar

Berita Terkini