Diduga Senggolan Dengan Truk, Pengendara Sepeda Motor Warga Desa Pematang CermaiTewas

Media Apakabar.com
Senin, 10 Agustus 2020 - 15:59
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Diduga senggolan dengan truk. Pengendara sepeda motor, M. Sanik (40) warga  Dusun V, Desa Pematang Cermai, Kec. Tj. Beringi Kab. Sergai, tewas kecelakaan lalulintas di Jalan umum Medan Tebing Tinggi, KM. 63-64 tepatnya didekat Simpang Kebun Sayur Dusun I, Desa Sei. Bamban, Kec. Sei. Bamban Kab. Sergai, Minggu (9/8/2020) sekira pukul 20.45 WIB.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kasatlantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni SH,SIK, Senin (10/8/2020) mengatakan bahwa pengendara sepeda motor Yamaha Vega R tanpa Nopol yang dikendarai Muhammad Sanik (40) menderita luka lebam dan memar pada dada sebelah kanan, patah tulang rusuk kanan, patah tulang lengan kanan, luka robek pada punggung tangan kanan dan meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Melati Desa Pon.

Sedangkan konMobil Truck jenis Tronton warna kuning No.Pol dan identitas pengemudinya tidak diketahui, setelah kejadian melarikan diri arah Medan.

Menurut keterangan Kasatlantas, kejadian bermula saat pengendara Sepeda Motor Yamaha Vega R tanpa Nopol datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi sesampainya di TKP diduga kurang hati hati saat mendahului dari kanan kendaraan jenis mobil minibus yang didepannya.

Sehingga bersenggolan dengan bak samping kanan mobil Truck jenis Tronton yang tidak diketahui Nopol nya yang bersamaan datang dari arah berlawanan dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan.

Kemudian setelah kejadian pengendara sepeda motor terjatuh tidak terkendali hingga terhempas ke aspal sedangkan mobil truck jenis Tronton tersebut terus jalan menuju arah Medan dengan tidak berhenti.

" Jenazah pengendara sepeda motor sudah di ambil pihak keluarga guna dilaksanakan penguburan dan kendaraan sepeda motor sudah diamankan di Pos Lantas Sei Bamban," terang Agung.(apk/dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini