-->
    |
Follow Us :

Cek BLT-DD, BPKP Sumut Turun ke Labura

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Guna memastikan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 yang bersumber dari dana desa (DD) sudah tepat sasaran, Badan Pemeriksa Keuangan Pemerintah (BPKP) Sumatera Utara, melakukan evaluasi dan pengecekan langsung ke lapangan. Senin (3/8).

Pengecekan dilakukan di Desa Londut dan Desa Kuala Beringin, Kabupaten Labura, yang terbagi atas 2 tim, tim untuk Desa Londut dipimpin oleh Ibu Dina Sembiring, sedangkan tim lainnya melakukan pengecekan di Desa Kuala Beringin. 

"Kedatangan Tim BPKP Sumut dibagi menjadi 2 tim. Tim yang satu lagi berada di Kuala Beringin. Selanjutnya tim akan menuju desa Tanjung pasir dan desa Damuli pekan.

Kami ikut disini hanya melakukan pendampingan saja, "kata Kadis PMD, Sofyan Yusma melalui Kasi Keuangan PMD, M. Sianipar ketika melakukan pendampingan tim BPKP di Desa Londut.

Pantauan awak Media di lapangan, Tim mengunjungi langsung masyarakat penerima BLT Covid-19 yang bersumber dari dana desa. Tim juga sempat berbincang-bincang kepada warga guna mempertanyakan apakah warga yang terdaftar sebagai penerima BLT sudah mendapatkan bantuan tersebut. (Nathan Nababan)
Komentar

Berita Terkini