Bupati Taput Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni di Siualuompu Tarutung

Media Apakabar.com
Kamis, 13 Agustus 2020 - 12:53
kali dibaca
Bupati Taput Nikson Nababan resmikan rehap rumah di Siualuompu Tarutung

Mediaapakabar.com-Bupati Nikson Nababan bersama Danrem 023/KS KOL. Inf. Febriel B. Sikumbang, SH, MM, Dandim 0210/TU Letkol. Czi Agus Widodo, Kajari Taput Tatang Darmi, SH, MH, Wakapolres Taput Muhmin Rambe dan anggota DPRD Taput Ombun Simanjuntak didampingi beberapa Pimpinan OPD dan Camat Tarutung, di Desa Si Raja Oloan Siualuompu Tarutung hadiri peresmian bedah rumah menjadi  layak huni oleh Kodim 0210/TU, Kamis (13/08).

"Terimakasih kepada pihak tentara yang langsung turun ke masyarakat melalui bedah rumah ini. Ini akan melengkapi bedah rumah dari Pemerintah Kabupaten Taput dan Pemerintah Pusat.

Kepada Kepala Desa agar mendata dengan baik bedah rumah dari  pemerintah, agar penerima yang benar benar riil dan tepat sasaran, jangan KKN.

Tetapi benar benar yang membutuhkan," ujar Bupati mengawali Selanjutnya Bupati menyampaikan rasa bangga dan terimakasih. 

"Baru kali ini saya melihat tentara membangun rumah rakyat. Terimakasih atas kerjasama yang baik dengan Pemkab Taput untuk membangun masyarakat Taput. Saya senang, masyarakat Taput menjadi prioritas Kodim Taput.

Terimakasih buat semuanya. Selamat buat amang Sihite yang menerima bedah rumah ini. Sehat, bahagia dan panjang umur menempati rumah baru," ujar Bupati mengakhiri.

Danrem 023/KS KOL. Inf. Febriel B. Sikumbang, SH, MM dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan bedah rumah dengan baik.

"Terimakasih kepada banyak pihak bisa kegiatan terealisasi dengan baik. Terimakasih kepada pak Dandim bersama sama dengan masyarakat yang sudah bekerja keras untuk membangun rumah ini," ujar Danrem mengakhiri.

Keluarga penerima bedah rumah beserta perabotnya Hilman Sihite mengucapkan terimakasih tak terhingga dan syukur atas rumah yang layak untuk keluarganya yang diberikan Kodim 0210/TU.

Acara ditandai dengan penyerahan kunci kepada keluarga  dan pengguntingan pita oleh Danrem 023/KS bersama Bupati Taput  dan diakhiri dengan peninjauan rumah.(ganda)

Share:
Komentar

Berita Terkini