-->
    |
Follow Us :

Bupati Taput Hadiri Peresmian Jembatan Gantung Ir. Soekarno Desa Parbubu Pea Menuju Desa Parbubu I Kecamatan Tarutung

Kali Dibaca
Bupati Taput Nikson Nababan melewati jembatan gantung yang baru diresmikan

Mediaapakabar.com-BupatiTaput Sampaikan Rasa Terimakasih dengan bekerja keras  di ladangmu dan menjaga memelihara jembatan ini dengan baik.

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Danrem 023/KS KOL. Inf. Febriel B. Sikumbang, SH, MM, Dandim 0210/TU Letkol. Czi Agus Widodo, Kajari Taput Tatang Darmi, SH, MH, Wakapolres Taput Muhmin Rambe dan anggota DPRD Taput Ombun Simanjuntak didampingi beberapa Pimpinan OPD dan Camat Tarutung, hadiri peresmian jembatan gantung Desa Parbubu Pea menuju Parbubu I Kecamatan Tarutung yang dibangun  Kodim 0210/TU yang dinamai dengan Jembatan Gantung Ir. Soekarno, di Desa Parbubu Pea Kecamatan Tarutung,  Kamis (13/08).

Mimpi yang selama ini bagi dua desa ini telah terealisasi. Saat ini saya membedah anggaran untuk P-APBD untuk lebih prioritas.

Terimakasih kepada Bapak Danrem dan Bapak Dandim yang memberikan perhatian khusus untuk masyarakat Taput, khususnya Parbubu Pea dan Parbubu I. Anggaran terbatas bisa diatasi pihak kodim melalui gotong royong. Terimakasih atas kerja kerasnya.

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa kerja keras anggota kodim dalam bergotong royong harus dibayar dengan menjaga dan memelihara jembatan gantung ini.

"Untuk masyarakat Parbubu Pea dan Parbubu I agar menggunakan Jembatan ini untuk melakukan aktivitas sehari hari, ke lokasi pertanian.

Sampaikan rasa terimakasih mu dengan kerja keras dan peningkatan produksi pertanianmu. Jarak tempuh sudah dipotong, berarti waktumu akan lebih banyak bekerja di ladangmu. Pelihara dan jaga jembatan ini dengan baik," ujar Bupati mengakhiri.

Danrem 023/KS KOL. Inf. Febriel B. Sikumbang, SH, MM menyampaikan bahwa jembatan ini diinisiasi Bupati Taput dan dilaksanakan oleh Kodim 0210/TU. Ini menunjukkan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Pemkab Taput, Kodim 0210/TU dan masyarakat.

"Saya yakin dan percaya jembatan ini akan sangat membantu masyarakat dalam memutus jalan yang terlalu panjang menjadi dekat menuju ke lokasi pertanian. Selamat bagi masyarakat Parbubu Pea dan Parbubu I," ujar Danrem mengakhiri.

Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan berita acara dari pihak Kodim 0210/TU kepada pihak Pemkab Taput, penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita serta diakhiri dengan jalan bersama melewati jembatan gantung yang baru diresmikan.(ganda)

Komentar

Berita Terkini