-->
    |
Follow Us :

Bupati Labura Hadiri Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Labuhanbatu Utara, H. Kharuddin Syah, S.E., menghadiri rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Labura Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan Tahun 2019- 2024, berlangsung di Aula DPRD Labura, Rabu (12/8).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Labura, Drs. H. Ali Tambunan dihadiri Bupati Labura H. Kharuddin Syah Sitorus, SE, Forkopimda, anggota DPRD, dan sejumlah undangan lainnya.

Ketua DPRD Labura, Drs. H. Ali Tambunan melantik dan mengambil sumpah saudara Ismarlin Pane sebagai anggota DPRD Kabupaten Labura sisa masa jabatan 2019-2024 sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW), menggantikan H. Azwan Hutapea yang telah meninggal dunia pada Bulan Juni lalu.

Bupati Labura, H. Kharuddin Syah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Labura yang baru dilantik.

"Selamat bertugas kepada saudara Ismarlin dan kedepan dapat kerjasama yang baik untuk mencapai kesejahteraan masyarakat serta pembangunan Kabupaten Labura, "ucap Bupati.

"Saya berharap saudara Ismarlin mampu untuk mewarnai lembaga dewan serta menambah masukan yang baik bagi Pemkab Labura, "sambung Bupati Kharuddin Syah.

Pada sidang istimewa tersebut Drs. Ali Tambunan juga mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru dilantik dan selamat bertugas di Dewan Labura.

"Semoga kepercayaan serta tugas yang diberikan oleh rakyat melalui lembaga dewan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, "harap Drs. Ali Tambunan. (Nathan Nababan)

Komentar

Berita Terkini