-->
    |
Follow Us :

Penyakit Kambuh Pas BAB, Pria Ini Ditemukan Membusuk di Selokan

Kali Dibaca




petugas mengevakuasi jenazah Jonnis Parhusib(Ist/Metro24jam.com)
Mediaapakabar.com-Warga Jalan Mangga Ujung, Desa Siabal-abal, Kelurahan BP Nauli, Siantar Marihat, mendadak heboh. Pasalnya, sesosok mayat dengan kondisi sudah mulai membusuk di temukan disaluran irigasi persawahan setempat, Minggu (24/5/2020), sekira pukul 08.00 Wib.

Belakangan, jasad tersebut diketahui adalah Jonnis Parhusip (62)–warga Jalan Bahkora II Bawah, Kelurahan Suka Raja, Siantar Marihat. Jasad tersebut pertama kali ditemukan warga setempat yang mencium aroma tak sedap dari kawasan irigasi. Warga kemudian melakukan pencarian dan akhirnya menemukan jasad Jonnis di selokan dengan kondisi tanpa busana. 

Temuan itu segera dilaporkan ke perangkat kelurahan setempat yang kemudian meneruskannya ke Polsek Siantar Timur. Tak lama kemudian, personel Polsek Siantar Marihat tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi mayat Jonnis dari lokasi. 

Kanit Reskrim Polsek Siantar Marihat, Ipda Ponijan Damanik mengatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit dan sudah diketahui pihak keluarganya. “Korban memiliki riwat penyakit gemetar dan kejang-kejang sekujur tubuhnya atau Dystonia,” kata Ponijan. Dan menurut pengakuan para keluarganya, sambung Ponijan, bahwa setiap harinya Jonnis harus meminum tuak atau minuman beralkohol lainnya untuk menghilangkan gejala tersebut.

 “Jadi, korban meninggal lantaran penyakit Dystonia kambuh saat hendak buang air besar di irigasi persawahan,” ungkapnya. Pihak keluarga kemudian meminta polisi tidak melakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan.


Sumber : Metro24jam.com

Komentar

Berita Terkini