|
Follow Us :

Ferdian Paleka Ditangkap, Netizen Sambut Bahagia

Kali Dibaca



Ferdian Paleka. Foto: Instagram

Mediaapakabar.com-Penangkapan YouTuber Ferdian Paleka disambut bahagia oleh banyak netizen. Mereka bersyukur pria yang membuat konten video prank bagi-bagi sembako berisi sampah ke waria itu akhirnya ditangkapFoto penangkapan Ferdian Paleka diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram yakni lambe_turah. Spontan foto tersebut banjir komentar yang bernada bahagia lantaran Ferdian ditangkap.

"Gayanya tengil pas di video minta disentil. Eh pas keciduk nyalinya malah ciut," komentar @endayoka, Jumat (8/5)."Kami semua warga Indonesia maafin kamu kok, tapi boong ya," sindir @yulrizqiutami.

"Mampus haha nakal boleh tapi jangan ganggu dan jangan ngerugiin orang lain," ucap @ayukseksii.

"Alhamdulillah akhirnya," komentar @erlin_cinta.Diberitakan sebelumnya, Ferdian Paleka akhirnya ditangkap pihak kepolisian setelah menjadi DPO sejak dua hari terakhir. Dia diamankan tadi malam di Jalan Tol Merak - Jakarta.

Kasus ini bermula saat Ferdian Paleka dan dua rekannya membuat konten YouTube yang berisi prank. Dia melakukan prank dengan modus bagi-bagi sembako yang berisi sampah ke para waria dipinggir jalan.Aksi tidak terpuji Ferdian Paleka menjadi sorotan masyarakat khususnya netizen. Dia dihujat lantaran dianggap tidak manusiawi.Atas kejadian tersebut, waria yang menjadi korban prank akhirnya lapor polisi. Sehingga pihak kepolisian pun turun tangan mencari Ferdian Paleka.(JPNN)
Komentar

Berita Terkini