|
Follow Us :

Dua Korban meninggal dalam kebakaran kapal tanker MT Jaglela di Belawan

Kali Dibaca


Mediaapakabar.com- Korban meninggal dalam musibah kebakaran kapal tanker MT Jag Leela di Pelabuhan Belawan, Provinsi Sumatera Utara ,Senin (11/5) bertambah menjadi dua orang. 
 
Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan AKBP Dayan, Senin malam, mengatakan, korban kedua baru saja ditemukan dan identitasnya belum diketahui.
 
"Jadi sejauh ini sudah dua orang meninggal dunia," katanya yang dikonfirmasi ANTARA.

Sebelumnya, korban meninggal pertama yang juga belum diketahui identitasnya ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB di atas kapal dalam kondisi tubuh sudah gosong. 
 
Setelah dievakuasi, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan identifikasi.

Selain korban meninggal, sebanyak 22 orang juga mengalami luka-luka dan sudah dirawat di Rumah Sakit PHC Belawan dan Rumah Sakit TNI AU Belawan.

Adapun para pekerja yang mengalami luka ringan dan berat serta dirawat RS PHC Belawan diantaranya Juhendri (40), Mahyaruddin (37), Sandro Sitorus, (24), Aldi Syahputra (21), Irfan Efendi (28), Dahrul (31). Enam orang pekerja tersebut mengalami luka bakar dan dirawat inap di RS PHC Belawan.

Selanjutnya, Irwanto (40), Junaidi, (29), Ilham (38), Gunawan (31) dan Awaluddin (32), mengalami luka ringan dan mendapat rawat jalan.

Untuk korban yang dirawat di Rumah Sakit Komang Makes Lantamal Belawan sebanyak enam orang yakni Rizky Alexander, luka bakar pada bahagian tangan, warga Perumahan Bumi Permai; Eko Wilistio (35) mengalami luka bakar ringan, warga Jl. Pasar lama Lingk 24 Kel. Pekan Labuhan; Mohammad Diva Negara Lubis (27), Sutino (46) warga Gang Bima Lingk 6, Kel. Rengas Pulau Kec. Medan Marelan, Rahmad Hidayat, (30) Jl. Young Panah Hijau, Kel. Labuhan Deli dan Ameng Hukato, (19) tinggal di Mess PT. Warun.


Sumber :ANTARA

Komentar

Berita Terkini