|
Follow Us :

Bupati Asahan Serahkan Bantuan Sembako Buat 76 Pekerja

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan berikan bantuan sembako berupa beras 10 Kg kepada 76 orang pekerja. Bantuan tersebut langsung diserahkan Bupati Asahan H.Surya,(12/5/2020) bertempat diaula kantor Bupati Asahan.

Mereka yang  mendapatkan bantuan itu antara lain bekerja sebagai petugas kebersihan,para Tenaga Kerja Sukarela (TKS),Supir dan ajudan.

" Bantuan beras ini adalah merupakan program rutinitas Pemerintah Kabupaten Asahan setiap tahunnya.Yang disalurkan melalui bagian sosial'.

Selain itu bantuan yang Kita berikan merupakan bentuk kepedulian Pemkab Asahan kepada para pekerja yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, ucap H.Surya.

Oleh karena itu Bupati Surya berpesan agar para pekerja dapat menjalankan tugasnya dengan rasa tulus ikhlas dan penuh tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Berikanlah pengabdian yang terbaik dan tunjukkan dedikasi serta loyalitas kita kepada pimpinan dimana kita bertugas" ujar Bupati.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Assisten I Pemerintahan,Kadis Kominfo,Kabag Perlengkapan dan Rumah Tangga serta para penerima manfaat.(Yus)

Komentar

Berita Terkini