2.000 Nasi Kotak Gratis Dibagikan PTPN IV kepada Warga Sekitar Terdampak Covid-19

armen
Selasa, 05 Mei 2020 - 21:10
kali dibaca



Mediaapakabar.com-PTPN IV menyiapkan  2.000 nasi kotak gratis untuk masyarakat sekitar Kantor Direksi PTPN IV Jl. Letjend Suprapto No. 2 Medan yang terdampak wabah Covid-19.

Pembagian nasi kotak gratis ini dilaksanakan langsung oleh tim PTPN IV kepada masyarakat yang sedang melintas di depan Kantor Direksi PTPN IV, demikian dikatakan Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV Rizal H. Damanik, Selasa (5/5/2020) di Medan.

Rizal H. Damanik mengatakan, nasi kotak gratis yang disiapkan sebanyak 400 bungkus setiap hari, untuk dibagikan langsung kepada warga yang terdampak langsung dari penyebaran virus corona di sekitar Kantor Direksi PTPN IV ini, seperti driver ojek, penarik becak, buruh harian lepas, kuli panggul, tukang parkir, pedagang asongan dan lainnya.

"Pembagian nasi kotak gratis ini diharapkan sedikit dapat meringankan beban saudara kita yang mengalami kesulitan akibat terdampak langsung dari penyebaran wabah virus corona di daerah ini”, ujarnya.

Sementara Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim menambahkan, pembagian nasi kotak gratis yang dilaksanakan mulai pukul 16.00 Wib ini, dan dilaksanakan selama lima hari kedepan, sejak Senin (4/5/2020) kemarin.

"Kita berharap pembagian nasi ini sampai ke sasaran sehingga warga yang terdampak wabah Covid-19, tidak kesulitan mendapatkan makanan saat berbuka puasa. Bantuan ini diberikan sebagai wajud kepedulian PTPN IV terhadap warga yang tengah mengalami kesusahan”, sebut Riza Fahlevi Naim.

Sebelumnya dikatakan Riza Fahlevi Naim bahwa, PTPN IV sejak 3 Maret 2020 yang lalu hingga saat ini telah mengeluarkan biaya sebesar Rp3,5 miliar untuk mendukung pencegahan penularan pandemi Covid-19 dan membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, baik diberikan secara langsung ataupun bekerjasama dengan pemerintah daerah, lembaga dan instansi.(rel/fzi)

Share:
Komentar

Berita Terkini