|
Follow Us :

Gawat! Positif Narkoba, Wakapolsek Pancur Batu Diboyong Propam Polda Sumut

Kali Dibaca





.(Foto/Ilustrasi/SINDOnews)
Mediaapakabar.com-Bidang Propam Polda Sumatera Utara menangkap seorang oknum perwira anggota Polri berpangkat AKP yang bertugas di Polsek Pancur Batu pada Senin (27/4) dini hari.

Oknum perwira itu ditangkap karena diduga memakai narkoba. Urine oknum itu dinyatakan positif setelah diperiksa.

Dari informasi yang diperoleh, Bidang Propam Polda Sumatera Utara mendapatkan kabar adanya tangkapan seorang pria berinisial C karena narkoba. Dalam penangkapan ini, Bidpropam Polda Sumut mencurigai adanya kecurangan.


Kemudian Kabid Propam Polda Sumut memerintahkan agar personel yang terlibat, termasuk Kapolsek dan Waka Polsek Pancur Batu, yang ikut melakukan penangkapan tersangka tersebut dilakukan test urine.

Dari hasil test urine, seorang personil yaitu Waka Polsek Pancur Batu AKP DH Pasaribu terbukti positif narkoba. Setelah dinyatakan positif, oknum perwira itu langsung diboyong ke Bidang Propam Polda Sumut untuk menjalani pemeriksaan.

Terkait penangkapan tersebut, Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. "Iya benar," katanya, Rabu (29/4).

MP Nainggolan mengaku bahwa sampai saat ini oknum perwira itu dinyatakan positif narkoba. "Dia (oknum) itu hasil urinenya positif," ucapnya.


Sumber : Sindonews.com
Komentar

Berita Terkini