Data ODP 67, PDP 4, OTG 65 Positif Corono di Asahan 3 Orang

Media Apakabar.com
Kamis, 16 April 2020 - 11:50
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Hasil data perkembangan penanganan penanggulangan Corona Virus Disease (Covid 19) di Kabjlaten Asahan hingga hari ini Kamis (16/5/2020) mengalami pertambahan grafik yaitu Orang Tanpa Gejala (OTG) jelas Kadis Kominfo selaku juru bicara gugus tugas Covid 19 Kabupaten Asahan.

Data grafik ODP Asahan saat ini ada sebanyak 67 orang, kemudian OTG (Orang Tanpa Gejala) sebanyak 65 orang, status PDP bertambah menjadi 4 orang sedang yang positif Covid-19 sebanyak 3 orang dengan korban meninggal 1 orang, jelas Rahmat.

Untu itu Rahmat mengimbau masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan pola hidup bersih sehat, cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah beraktifitas, menjaga kebersihan kondisi lingkungan rumah dan sekitarnya.

Jangan lupa memakai masker, membatasi kontak fisik dengan tidak bepergian keluar rumah bila tidak dalam kondisi terdesak, serta memperbanyak doa. 

Selain itu Bupati Asahan  H.Surya selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Asahan. Bermohon kepada masyarakat  agar tetap  berada di rumah untuk keluarga dan Indonesia, biar kami diluar untuk anda dan Indonesia”sebut Rahmat..(Ed/Dp)

Share:
Komentar

Berita Terkini