|
Follow Us :

Waduh! Nyalakan Genset di Rumah, Satu keluarga di Pulogadung Tewas Keracunan Asap

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com- Peristiwa nahas menimpa satu keluarga di Pulogadung, Jakarta Timur, yang ditemukan tewas pada Kamis 2 Januari 2020 malam. Sekeluarga yang terdiri atas empat orang itu meninggal diduga akibat keracunan asap genset.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Arie Ardian, mengatakan, peristiwa itu terjadi di kediaman korban di Jalan Kayu Mas Selatan, RT 01, RW 09, Pologadung, Jakarta Timur.

"Benar, karena ada asap masuk ke dalam rumah, meninggal suami istri dan dua orang anak," kata Arie saat dikonfirmasi, Jumat (4/1/2020).

Dia membeberkan, keempat korban meninggal masing-masing bernama Mahmudi (35), Ayu Maryana Oktavia (39), SA (9), MK 5). Saat itu korban tengah menyalakan genset karena pemadaman listrik di rumahnya akibat banjir,

Namun, genset diletakkan di dalam rumah sehingga membuat asap tak bisa kekuar dan mengepung seluruh bangunan di dalam rumah. “Harusnya (gensetnya) di luar, kan asap karbonnya biar keluar," ucapnya.

Keempat jenazah pertama kali ditemukan oleh seorang warga pada pukul 23.30 WIB yang mengantarkan makanan ke rumah korban setelah listik menyala.

"Tanda kekerasan enggak ada tapi keluar darah dari hidung, diduga tewas keracunan asap genset. Tapi ini dugaan ya, masih harus tunggu keterangan dokter," pungkasnya

Saat ini jenazah satu keluarga itu berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. Kasus ini masih dalam penanganan Polres Metro Jakarta Timur.



Sumber: Sindonews.com
Komentar

Berita Terkini