|

Pengajian Akbar, Bupati Asahan Ajak Umat Muslim Aktif Ibadah di Mesjid

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Asahan H Surya mengajak masyarakat atau umat muslim agar  untuk dapat lebih aktif  melaksanakan ibadahnya, terutama ibadah di Mesjid. Baik itu ibadah menunaikan sholat, pengajian maupun kegiatan agama lainnya,sehingga mesjid dapat bermanfaat sebagai untuk membahas berbagai persoalan jamaah dan syiar dakwah bagi umat muslim.

Penyampaian hal tersebut dikatakan Bupati dalam acara kegiatan Bupati pengajian akbar yang dilaksanakan di Mesjid Nurul  Fatah Dusun I Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap,  Senin (06/01/2020) sore.

Di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Asahan My H Titiek Sugiharti Surya, Bupati  Asahan berjanji akan menuntaskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan sampai masa jabatan Bupati selesai, ucap H. Surya.

"Momentum pengajian akbar seperti ini merupakan sarana yang lebih efektif untuk mendekatkan dan  meningkatkan derajat keimanan serta ketaqwaan diri kita kepada Allah SWT. Untuk itu marilah kita perkokoh Ukhuwah Islamiyah yang bermuara terpeliharanya rasa  persatuan dan kesatuan sesama umat"kata H Surya.

Lebih lanjut H Surya,dalam kesempatan pengajian tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Asahan khususnya masyarakat Kecamatan Sei Dadap Dusun I Desa Tanjung Alam  yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kembali kepada kepada dirinya dan Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin untuk maju kembali pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Asahan tahun 2020.

Semoga melalui pengajian ini, Kita para jamaah terus dapat meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan Kita kepada Allah SWT serta dapat memperbanyak amal Ibadah Kita dengan menambah Ilmu Pengetahuan ketika Kita berada di manapun.

Sementara itu,tokoh masyarakat Desa Tanjung Alam  Abdul Rahim menyampaikan ungkapan  terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkenan hadir  datang pada pengajian Akbar yang dilaksanakan oleh masyarakat Dusun I Desa Tanjung Alam.

"Kami masyarakat Dusun I Desa Tanjung Alam siap  mendukung segala program pembangunan maupun  visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu guna mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri"ujar Rahim 
Dalam kesempatan pengajian Akbar tersebut Bupati Asahan turut menyerahkan dan memberikan santunan kepada anak Yatim sebanyak 55 orang.

Dan pengajian akbar diakhiri dengan  pemberian tausiyah ceramah agama yang di sampaikan oleh al Ustadz H. Raja Dedi.

Turut hadir dalam acara  pengajian Bupati Asahan, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya beserta Pengurus,  para asisten, para OPD, Camat Sei Dadap dan para jamaah serta masyarakat setempat..(Depram)
Komentar

Berita Terkini