|
Follow Us :

Ngeri! TKP Desa Kolam Percut Sei Tuan, Ibu Siram Putrinya Pakai Bensin Lalu Disulut Api

Kali Dibaca


Korban mendapat perawatan di rumah sakit. (ist/metro24jam.com)
Mediaapakabar.com-Ngeri! seorang ibu rumah tangga di Jalan Pembangunan Lorong Salam, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, tega menyiramkan bensin lalu membakar putri kandungnya. Aksi ‘gila’ itu dilakukan di sekitar kediaman mereka, Sabtu (11/1/2020) sore kemarin.


Informasi yang dihimpun, sore itu, remaja yang masih duduk di bangku kelas IX SMP itu sedang bermain di luar rumah. Saat itu sang ibu–yang belum diketahui identitasnya–memanggil putrinya itu agar pulang ke rumah. Namun, remaja putri yang tengah asik bermain tidak menghiraukan panggilan ibunya.

Tak lama kemudian, sang ibu datang menjemput lalu menyeret putrinya itu agar pulang ke rumah. Sampai di rumah, sang ibu yang ternyata sudah gelap mata langsung mengambil bensin lalu menyiramkan ke tubuh anak gadisnya itu lalu menyulut api dengan mancis. 

Seketika api pun menyala di tubuh remaja putri itu. Remaja yang biasa dipanggil Lia itu pun spontan menjerit lantaran kepanasan dan kesakitan. Jeritan Lia kemudian membuat para tetangga dan sejumlah warga yang kebetulan berada di sekitar lokasi berduyun-duyun datang untuk melihat.

Beberapa anggota keluarga lainnya dibantu tetangga kemudian memadamkan api yanag membakar tubuh Lia lalu membawa remaja itu ke salah satu rumah Sakit di Lubukpakam, Deliserdang untuk mendapatkan perawatan. “Korban sepupu kandung ku bang. Aku tahu kejadian dari keluarga. Jarak rumah ku dengan korban agak jauh. Jadi kurang tahu persis apa penyebabnya,” sebut salah satu anggota keluarga.

Menurut dia, saat kejadian itu, ayah Lia sedang tidak berada di rumah karena pergi memancing.

Terpisah, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Anggota sudah cek TKP dan cek keadaan korban di rumah sakit,” jelas Aris. Namun, Aris belum bersedia menjelaskan motif dan identitas orangtua yang tega membakar putrinya. “Sudah buat LP model A dan dalam tahap penyelidikan lebih lanjut,” jawabnya singkat.

Sumber : Metro24jam.com

Komentar

Berita Terkini