|
Follow Us :

Mantap! Dukung wisata aman, TNI-Polri perketat pengamanan objek wisata Aek Sijorni

Kali Dibaca


Dukung wisata aman TNI-Polri perketat pengamanan seputaran objek wisata Aek Sijorni, Sumatera Utara. (ANTARA/HO/Kodim 0212)
Mediaapakabar.com-Dalam upaya menciptakan wisata aman di wisata alam Aek Sijorni, Kabupaten Tapanuli Selatan TNI- Polri perketat pengamanan objek wisata yang sudah terkenal luas di Sumatera Utara tersebut.

Banyaknya laporan masyarakat tentang adanya pungutan liar di dalam lokasi objek wisata Aek Sijorni tersebut, Babinsa Koramil 11/Batang Angkola Kodim 0212/TS dan Bhabinkamtibmas Polsek Pintu Padang bersama para pemuda setempat mengadakan pengamanan untuk sterilisasi untuk mencegah adanya pungutan liar.

Sekaligus mencegah adanya aksi premanisme di Objek Wisata Aek Sijorni, Desa Aek Libung Kecamatan Sayur Matinggi Kabupaten Tapanuli Selatan.

Sertu PHM Rambe, personil Kodim 0212/TS menyampaikan, bahwa pihaknya bersama Bhabinkamtibmas dan pemuda setempat sangat tidak setuju adanya pungutan-pungutan yang liar yang terjadi di lokasi objek wisata Aek Sijorni. 

"Demi meningkatkan keamanan kami lakukan sterilisasi, kita dukung wisata aman dan nyaman serta kita cegah adanya pungutan liar, agar para pengunjung bisa berlibur dengan aman, nyaman dan hal ini juga untuk kebaikan pengembangan objek wisata Aek Sijorni," ungkap Sertu PHM. Rambe

Ia juga menyampaikan harapan kepada masyarakat atau pengunjung bila ada terjadi pungutan liar dan aksi premanisme segera laporkan kepada kami, kami selalu siap siaga untuk mengamankan.

"Jaminan keamanan baik dari Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan para pemuda setempat akan senantiasai menciptakan keamanan dan kenyamanan di lokasi wisata Aek Sijorni, katanya.
 

Sumber : Antaranews.com
Komentar

Berita Terkini