|

Ditutup Kasdam, Ini Para Pemenang Kejuaraan Basket 3x3 Piala Pangdam I/BB

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Kepala Staf Kodam I/BB, Brigjen TNI Untung Budiharto secara resmi menutup Kejuaraan Bola Basket 3x3 Piala Pangdam I/BB di GOR UNPRI Medan, Jalan Danau Singkarak, Gg Madrasah, Minggu (19/1/2020) malam.

Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam I/BB mengucapkan selamat kepada para pemang dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya perlombaan.

"Bagi yang belum berhasil menang, kejuaraan ini harus dijadikan cambuk untuk meraih prestasi di masa depan. Dan kepada para pemenang, kesempatan ini hendaknya dijadikan ajang untuk berprestasi lebih baik lagi guna mengharumkan nama Sumut di perlombaan bola basket," ucap Pangdam.

Berikut hasil perlombaan. Yakni, partai pertama final KU 18 Putri antara Polonia Ballstar melawan Sutomo dengan skor 6-4 untuk keunggulan Polonia Ballstar sebagai juara pertama.

Partai kedua, final KU 23 Putri antara Young Ladies Pekanbaru lawan Alumni Sutomo dengan skor akhir 11-3 untuk keunggulan Young Ladies Pekanbaru sebagai juara pertama.

Partai ketiga final KU 18 Putra antara CSP lawan Alumni Sutomo dengan skor 13-11 untuk kemenangan CSP yang keluar sebagai juara pertama.

Partai keempat, final KU 23 Putra antara CSP Pakam City melawan Polonia Ballstar dengan skor akhir 11-9 untuk keunggulan CSP Pakam City sebagai juara pertama.

Dan partai kelima final Kelompok Instansi antara Bank Sumut vs Grand Grafika dengan skor akhir 10-9 untuk kemenangan Grand Grafika sebagai juara pertama.

Turut hadir di acara, di antaranya perwakilan Danlantamal I Belawan, perwakilan Pangkosekhanudnas III, Danlanud Soewondo, Dirut Bank Sumut, perwakilan Kajati Sumut, para pimpinan bank pendukung, Rektor UNPRI, Ketua KONI Sumut, Ketua Perbasi Sumut, dan para PJU Kodam I/BB.(rel/dn)
Komentar

Berita Terkini