|

Dituduh Menikam Ibunya Hingga Tewas, Pemeran Captain America Ditangkap

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Mollie Fitzgerald, bintang film yang memerankan Captain America ditangkap setelah dituduh melakukan pembunuhan tingkat dua.
Artis yang berperan dalam film-film termasuk ‘Captain America: The First Avenger’ dan ‘Trouble Is My Business’ tersebut dituduh menikam ibunya sampai mati di wilayah AS Olathe, Kansas,
Selain memerankan Captain America, Fitzgerald juga memproduksi dan menyutradarai film-film seperti ‘The Creeps’ pada 2017 dan menulis serta menyutradarai film-film lain seperti ‘The Lawful Truth’ di 2014
Sebagaimana dilaporkan TMZ Fitzgerald yang berusia 38 tahun ditangkap pada malam Tahun Baru setelah ibunya, Patricia ‘Tee’ Fitzgerald, 68 tahun, yang ditemukan tewas di rumahnya di Olathe pada 20 Desember. Aktris itu dipenjara dengan jaminan US$ 500.000 dan tidak diketahui apakah ia telah menyewa pengacara.
Polisi setempat mengatakan bahwa kasus itu masih dalam penyelidikan, tetapi mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengidentifikasi semua yang terlibat dalam pembunuhan wanita tua itu. Menurut TMZ, polisi Olathe tidak memberikan perincian lebih lanjut.(Jejaktapak)

Komentar

Berita Terkini