Awali Tahun, Pangdam I/BB dan Unsur Yudikatif Sumut Olah Raga Bersama

armen
Jumat, 03 Januari 2020 - 16:04
kali dibaca



Mediaapakabar.com-Mengawali tahun 2020, Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah bersama unsur Yudikatif Kota Medan melakukan olah raga bersama di Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (3/1/2020).

Olah raga bersama dengan bermain tenis lapangan ini dilakukan Pangdam I/BB dengan Ketua Pengadilan Tinggi Sumut, Setyawan Hartono, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Medan, Sutio Jumagi Akhirno, SH dan sejumlah PJU Kodam I/BB dengan Staf kedua lembaga Yudikatif Kota Medan itu.

Di sela kegiatan, Pangdam menjelaskan, olah raga bersama ini sebagai sarana untuk membangun keakraban dan kekompakkan antara jajaran Kodam I/BB dengan unsur Yudikatif di Kota Medan, khususnya Pengadilan Tinggi propinsi Sumatera Utara dan Pengadilan Negeri Kota Medan.
"Di samping itu, kegiatan ini juga sebagai cara untuk menjaga kebugaran fisik dan stamina dalam rangka optimalisasi tugas-tugas ke depan yang tidak semakin ringan," jelas Pangdam.

Kegiatan olah raga bersama seperti ini, sudah yang kesekian kali dilakukan Pangdam dan para PJU Kodam I/BB dengan berbagai instansi terkiat di Kota Medan, apakah dari lingkungan Forkopimda atau dari BUMN/BUMD maupun pihak perbankan.

Dari berbagai kegiatan olah raga bersama itu, Mayjen Fadhilah selalu menekankan bahwa kebersamaan di antara Kodam I/BB dengan instansi lainnya adalah hal penting untuk membina silaturahmi dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah.

Tampak hadir di acara, antara lain Kasdam I/BB, para PJU Kodam I/BB dan para staf dari kedua lembaga Yudikatif Sumut ini.(ril/dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini