|

Wow! Amerika Bisa Kirim Orang Kemanapun Dalam Waktu Satu Jam?

Kali Dibaca


ilustrasi

Mediaapakabar.com-Seorang jenderal Amerika Serikat yang baru saja pensiun membuat pernyataan yang cukup aneh di sebuah perguruan tinggi di Washington.
Letnan Jenderal Steven L. Kwast itu menyebut Amerika Serikat secara teoritis sudah memiliki kemampuan untuk mengirim manusia ke mana pun di Bumi menggunakan teknologi canggih yang radikal.

“Teknologi ini ada di bangku-bangku teknik hari ini. Tetapi kebanyakan orang Amerika dan sebagian besar anggota Kongres belum punya waktu untuk benar-benar melihat secara mendalam apa yang sedang terjadi di sini,” katanya sebagaimana dikutip Sputnik Sabtu 14 Desember 2019.

“ Tapi saya sudah mendapat manfaat dari 33 tahun belajar dan menjadi teman dengan para ilmuwan ini. Teknologi ini dapat dibangun hari ini untuk mengirimkan manusia dari tempat mana pun di planet Bumi ke tempat lain dalam waktu kurang dari satu jam, ”kata Kwast saat berbicara di Hillsdale College pada 20 November 2019 lalu.

Menurut jenderal itu, selain orang, teknologi canggih yang sudah ada dapat mengirimkan Wi-Fi dan energi dari ruang angkasa, menghilangkan kebutuhan cell towers dan pengisi daya ponsel, dengan teknologi yang juga berlaku untuk rumah dan kendaraan.

“Kekuatan ruang angkasa akan mengubah kekuatan dunia, dan itu tidak harus menjadi negara besar untuk melakukannya. Ini bisa menjadi negara pulau kecil, katakanlah Selandia Baru, karena teknologinya, jika dioptimalkan, dapat mengubah kekuatan dunia,” tambahnya.(Jejaktapak)


Komentar

Berita Terkini