|

Sambut Natal 25-26 Desember 2019, Ini Pesan Bupati Nikson Nababan

Kali Dibaca



Teks Poto: Bupati Taput Nikson Nababan, M.Si bersama istri Satika Simamora.(Dok)

Mediaapakabar.com-Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan meminta kepada seluruh warga Tapanuli Utara untuk saling memaafkan dalam suka cita natal membawa berkah.

" Mari saling  menjaga kekondusifan untuk kedamaian menyambut  natal 25-26 Desember dan tahun baru 1 Januari 2020," ucap bupati Nikson Nababan kepada mediaapakabar.com , Rabu 25 Desember 2019.

Juga  tidak lupa, bagi anak rantau Taput dan para anak kuliah yang pulang kampung ke Bonapasogit agar  menikmati natal dan tahun baru penuh dengan suka cita.
" Selamat datang ke Bonapasogit Tapanuli Utara. Selamat menikmati Desember Fair yang akan terlaksana pada tanggal 28 hingga 30 Desember 2019 dan Old And New 02 Januari 2020," ucap Nikson.

Nikson juga berharap, agar masyarakat dan perantau Taput  bersama sama menghadiri dan meramaikan berbagai kegiatan yang dilakukan dalam suasana Natal dan menyambut Tahun Baru.

Disisi lain Bupati mengajak agar keterlibatan personil dari Polres Taput dan Dandim 0210/TU yang ikut mengamankan suasana Natal dan Tahun Baru harus diberi apresiasi yang luar biasa.
" Mari bekerjasama dengan Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD dan Dinas kesehatan untuk saling bekerjasama," tegas Bupati.

Bupati juga mengucapkan terimah kasih kepada Polres Taput yang sudah membuat pos pengaman di beberapa titik rawan kecelakaan dengan melibatkan unsur dari Pemkab Taput.

" Selamat menjalankan tugas hingga suasana Natal dan Tahun Baru di Taput tidak cacat dengan gangguan.Saya juga sampaikan buat saudara saya diluar agama nasrani, selamat Natal dan Tahun Baru. Kita di Taput adalah satu walau berbeda keyakinan. Agama akan menjadi pemersatu melalui ke Bhinekaan yang sudah kita yakini di Negara kita Indonesia ini," pungkas Nikson. (Win)
Komentar

Berita Terkini