|
Follow Us :

Raidin Pinim Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I Berhadiah Total Rp 52 Juta

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Bupati Aceh Tenggara (Agara), Raidin Pinim membuka secara resmi turnamen sepakbola Bupati Cup I 2019 di Stadion H.Syahadat Kutacane, Sabtu 7 Desember 2019.

Sebanyak 16 tim yang berasal dari seluruh kecamatan se-Aceh Tenggara ikut ambil bagian dalam pertandingan dengan merebutkan total hadiah Rp 52 juta plus piala bergilir.

Raidin Pinim menyebutkan melalui turnamen ini para pemuda diharapkan mampu meningkatkan prestasi dan minat berolahraga. Bukan saja pada sepakbola, namun juga pada cabang-cabang olahraga lainnya. Tentunya harus tetap berlatih yang sungguh dan tetap menjaga sportifitas dalam bermain.

" Prestasi tidak dapat diraih secara instan, namun harus diawali dengan berlatih dan belajar secara sungguh-sungguh," katanya.

Selain itu, tak kalah pentingnya juga dengan berolahraga para pemuda diharapkan dapat terhindar dari pengaruh narkoba yang semakin hari semakin meresahkan ditengah-tengah masyarakat.

Sementara, ketua panitia dalam turnamen ini Zulfan Harijadi, kepada media apakabar. Com mengatakan turnamen sepak bola Bupati Cup 2019 merupakan turnamen pertama kali diadakan sejak kepemimpinan Raidin Pinim dan Bukhari. Diharapkan turnamen ini akan dijadikan sebagai agenda tahunan yang dianggarkan melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Agara.

"Turnamen ini adalah Bupati Cup pertama sejak terpilihnya Raidin Pinim, ya semoga masuk dalam agenda tahunan kabupeten ini", ungkap Zulfan yang juga menjabat sebagai Kepala bagian (Kabag) Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Agara.

Selain Bupati, dalam kesempatan ini turut hadir unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Agara seperti Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab), M.Ridwan, Kapolres, Dandim 0108 beserta seluruh unsur Satun Perangkat Kerja Kabupaten (SKPK).(RIL).

Komentar

Berita Terkini