Pangdam I/BB hadiri Natal Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut di Tiara Convention Hotel

armen
Jumat, 20 Desember 2019 - 14:24
kali dibaca


Mediaapakabar.com-Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut  di Tiara Convention Hotel, Kamis (19/12/2019).

Pangdam I/BB  menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting dan mengungkapkan kegembiraannya diundang hadir oleh DPRD Sumut.

Pada kesempatan tersebut Mayjen Fadhilah menyampaikan ucapan Selamat Merayakan Hari Natal bagi  seluruh umat Kristiani serta semua yang mendukung terlaksananya acara ini.

Pangdam I/BB berpesan kepada seluruh umat Kristiani agar menjadi sahabat bagi semua orang dengan menjaga kerukunan antar umat beragama sebagai salah satu bentuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia ini. 

“Oleh karena itu pada momentum yang baik ini mari kita saling menghormati dan saling mendukung sebagai sesama saudara serta disampaikan dukungan penuh atas pelaksanaan program pembangunan yang akan dan telah dilaksanakan pemerintah Sumut.,” katanya.

Pada acara yang penuh kegembiraan tersebut dimeriahkan juga oleh Penampilan tari-tarian tradisional di panggung utama, persembahan lagu-lagu berthema Natal dan lagu umum berbahasa Batak dari beberapa grup penyanyi serta kesempatan berfoto gratis dengan sinterklas tiruan.
Tampak hadir pada acara tersebut Gubernur Sumut, Pangdam I/BB, Ketua DPRD Sumut, Kapoksahli Pangdam I/BB, Kainfolahtadam I/BB, Kombes Pol Henry Marpaung.(ril/dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini