|

Ngeri! Petugas Evakuasi 18 Ular Cobra di Rumah Warga di Joglo

Kali Dibaca



Petugas Sudis Gulkarmat Jakbar mengevakuasi 18 ular cobra dari rumah warga di Jln Langgar RT 04 RW 03 No 9 Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan. (rachmi)
Mediaapakabar.com-Petugas Suku Dinas (Sudis) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat mengevakuasi 18 ular cobra di rumah warga di Jalan  Langgar RT 04 RW 03 No 9 Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan.

“Kami mengerahkan empat personil untuk mengevakuasi 18 ular cobra yang bersembunyi di bekas kolam rumah warga,” kata Kepala Seksi Operasional Sudis Gulkarmat Jakbar, Eko Sumarno, Minggu (15/12/2019).

Rencananya belasan hewan melata berukuran sekitar 20 sentimeter itu akan diserahkan ke yayasan di kawasan Tangerang.

Sebelumnya Hera pemilik rumah di Jln Langgar RT 04 RW 03 No 9 Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan mengaku ketakutan dengan keberadaan belasan ular cobra di rumahnya.

“Pertama kali suami saya (Rengga) yang melihat ular cobra di bekas kolam saat hendak ke kamar mandi melewati gudang,” kata Hera.

Sejak musim hujan ini lanjut Hera, mereka sering menemukan ular di sekitar tempat usaha ayahnya yang berlokasi di sekitar rumah tersebut. Untuk itu ia menghubungi petugas Sudis Gulkarmar Jakbar.

Sumber : Poskotanews.com

Komentar

Berita Terkini