|

Ngeri! Kenalan di Medsos Copy Darat Dibawa ke Hotel, Gadis Asal Aceh ‘Dibobol’ Luar Dalam Lalu Ditinggal Sendirian

Kali Dibaca


ilustrasi

Mediaapakabar.com-Berawal dari perkenalan di dunia maya, Mawar–sebut saja begitu namanya–akhirnya bersedia ‘copy darat’ alias bertatap muka langsung dengan seorang pria yang selama ini sering menyapanya lewat media sosial Facebook.


Namun, pertemuan itu akhirnya menjadi awal petaka bagi dirinya. Setelah sempat makan dan minum di sebuah cafe, pemuda kenalannya itu kemudian membawa Mawar menginap di Hotel Helvicona, Jalan Bunga Pancur, Kecamatan Medan Selayang.

Sampai di sana, gadis asal Aceh yang belum lama bekerja di Kota Medan itu akhirnya terpaksa merelakan kegadisannya. Tak hanya itu, pemuda yang baru dikenalnya itu diduga telah mencuri handphone dan sejumlah uang milik Mawar, sebelum meninggalkannya seorang diri di kamar hotel. Keluar dari hotel tanpa memegang uang, gadis 20 tahun itu pun sempat gelagapan. Seorang warga yang berbaik hati kemudian membawanya ke Mapolsek Sunggal untuk membuat pengaduan, Rabu (25/12/2019).

Di Mapolsek Sunggal, gadis yang memakai kerudung hitam itu awalnya hanya mengaku kehilangan HP miliknya di Hotel Helvicona. Namun, setelah diinterogasi petugas, Mawar akhirnya mengakui, bahwa sebelum kehilangan HP, dia telah menginap semalaman dengan pemuda yang bahkan dia sendiri tidak mengetahui namanya. Duh..! “Kami kenal dari Facebook, baru 2 minggu” katanya di Mapolsek Sunggal.

Perkenalan dari Facebook kemudian berlanjut dengan saling bertukar nomor Ponsel. Saling tegur sapa antara keduanya berlanjut melalui akun WhatsApp. Setelah sekian lama hanya berkomunikasi lewat WhatsApp, keduanya pun sepakat untuk bertemu langsung dan bertatap muka.

Sang Arjuna kemudian menjemput Mawar dari kos-kosannya di kawasan Padang Bulan lalu diajak nongkrong ke salah satu cafe. “Dia jemput aku di tempat kos aku. Terus dibawanya aku nongkrong ke cafe, tapi gak tau aku di mana itu,” katanya.

Jelang larut malam, Mawar akhirnya minta diantarkan pulang oleh kenalannya tersebut. Namun, berdalih takut dibegal, pemuda itu tak bersedia mengantarkan Mawar dan mengajak gadis tersebut untuk menginap di hotel. Pria itu kemudian membawanya ke Hotel Helvicona Jalan Bunga Pancur, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Selayang.

“Jam 11 malam aku minta pulang. Katanya dia nggak berani ngantar, takut kena begal. Terus dibawanya kereta ke hotel itu,” tutur Mawar mulai berurai air mata. Begitu masuk ke kamar yang dipesan, pria tersebut pun mulai melancarkan aksinya. Dengan bujuk rayunya, pria itu mengajak Mawar berhubungan badan. “Dibujuknya aku untuk kayak gitu, aku nggak mau. Terus dipaksanya aku, diancamnya. Entah berapa kali aku digituin ya,” tutur Mawar menangis mengingat peristiwa yang dialaminya.

Setelah letih berhubungan badan, Mawar pun akhirnya kelelahan dan tertidur. Saat Mawar terlelap, pria itu diduga kembali beraksi dan menggasak HP merk Oppo, serta uang milik Mawar. “Aku udah nggak sadar lagi. Pas bangun udah nggak ada lagi HP sama uang ku,” imbuh Mawar terus menangis.

Dalam keadaan linglung, Mawar pun sempat menyetop betor. Namun, pengemudi betor enggan membawa Mawar ke kantor polisi dengan alasan hendak mengganti ban. Disaat yang sama, seorang warga yang mengaku bernama Velumbes, merasa iba melihat Mawar. Pria paruh baya itu kemudian mengantarkan Mawar ke Polsek Sunggal untuk membuat pengaduan. “Dia tadi ngetop becak, tapi becak itu nggak mau. Karena ku lihat dia linglung, kasihan aku. Ku antarkanlah dia ke sini. Kasihan aku, katanya nggak ada keluarganya di Medan ini,” tutur Velumbes kepada wartawan dan sejumlah petugas jaga di Polsek Sunggal.

Mendengar cerita Mawar, petugas SPKT Polsek Sunggal mengatakan bahwa lokasi kejadian bukan di wilayah hukum Polsek Sunggal, melainkan Polsek Delitua. Petugas pun berjanji akan mengantarkan Mawar ke Polsek Delitua untuk membuat pengaduannya. “Iya, nanti kita antar pakai mobil patroli ke Polsek Delitua, biar dibuat pengaduan di sana. Karena TKP-nya wilayah Polsek delitua,” sebut petugas tersebut.



Sumber : Metro24jam.com


Komentar

Berita Terkini