|
Follow Us :

Kurma Muda Bikin Cepat Hamil ? Ini Beberapa Khasiatnya

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com- Kurma muda dapat mengobati berbagai penyakit, apalagi kurma muda juga memiliki kelebihan untuk mempercepat kehamilan bagi pasutri yang sedang menjalankan program kehamilan atau promil.

Hal tersebut dapat di buktikan, alasannya sudah begitu banyak pasutri yang merasakan khasiat dari buah kesukaan Rasulullah yang satu ini.

Buah yang mudah tumbuh di negara Arab, Iraq, Afrika Utara sampai Maroko ini memang seringkali dicari oleh banyak pasutri, khususnya bagi mereka yang kesulitan mempunyai momongan.

Setelah mengetahui banyak khasiat yang didapatkan, maka akan lebih baik lagi jika kamu mengetahui cara yang tepat untuk mengonsumsi buah yang satu ini agar program kehamilan yang dijalankan dapat berjalan dengan lancar.

Berikut 4 rangkuman cara untuk mengonsumsi kurma muda yang dapat kamu lakukan di rumah!

1.      Meningkatkan Jumlah Sperma
Kurma banyak mengandung mineral, seperti yaitu Zinc (Sn) atau Seng dalam bahasa Indonesia. Mineral Zinc ini sangat berkhasiat untuk menstimulasi hormon untuk meningkatkan jumlah sperma. Zinc dapat menstimulasi hormon Flavonoid dan Estradiol untuk menambah kekuatan dan jumlah sperma.


2. Meningkatkan Libido Seksual
Kurma memuat vitamin dan mineral untuk meninggikan gairah seksual. Kurma mengandung banyak asam amino, dan kadar gula yang pas ntuk meningkatkan gairah seksual. Gairah seksual sangat berperan penting dalam kesuburan, Tidak adanya gairah seksual dapat menyebabkan kualitas seks menjadi menurun. Sehingga perform dari Sperma dan Sel telur yang sudah siap tidak dapat bekerja optimal


3. Mengandung Hormon Botosin
Hormon ini sangat berperan penting untuk meningkatkan gerak peristaltik pembuluh darah dan uterus rahim sehingga dapat meningkatkan kesuburan bagi pria dan wanita. Kandungan yang dimiliki kurma mampu menimbulkan rangsangan otot polos dalam rahim agar berkontraksi, sehingga kurma muda membantu para istri saat bersenggema. Hal ini pun berlaku untuk ibu hamil.


4. Mengatasi Impotensi
Disfungsi ereksi atau impotensi adalah kondisi di mana seseorang gagal melakukan ereksi, atau dalam istilah sederhananya, dorongan seksual. Kondisi ini seringkali membikin pria cenderung merasa rendah diri. Dan, bukan tak mungkin, disfungsi ereksi ini bisa berujung pada depresi.
Kurma memiliki manfaat untuk mencegah disfungsi ereksi ataupun impotensi, karena kurma merupakan makanan yang sangat kuat untuk kaum adam. Pria yang mengkonsumsi kurma secara teratur memiliki dorongan seksual dan memiliki daya tahan tubuh yang tinggi.

Disfungsi ereksi atau impotensi adalah kondisi di mana seseorang gagal melakukan ereksi, atau dalam istilah sederhananya, dorongan seksual. Kondisi ini seringkali membikin pria cenderung merasa rendah diri. Dan, bukan tak mungkin, disfungsi ereksi ini bisa berujung pada depresi.

Sumber  : Herbalnatife.com
Komentar

Berita Terkini