Keren! Ada Getek wisata online susuri sungai Tanjung Pura Langkat

armen
Sabtu, 14 Desember 2019 - 11:37
kali dibaca



Getek wisata online kini menarik minat pengunjung ke Desa Pematang Serai Kecamatan Tanjung Pura Langkat.(ANTARA/Imam Fauzi)

Mediaapakabar.com-Getek wisata online kini terus dikembangkan untuk menyusuri sungai yang ada di Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, sambil menikmati aneka macam makanan yang disediakan sesuai dengan pesanan si pemesan.

Hal itu disampaikan Camat Tanjung Pura Reza S.STP, di Tanjung Pura, Sabtu.Getek wisata online ini dikembangkan oleh Bumdes Mozaik Desa Pematang Serai Kecamatan Tanjung Pura, katanya.

Getek wisata online ini sudah diluncurkan sejak empat bulan yang lalu kini mendapat perhatian luas dari berbagai kalangan masyarakat dimana setiap hari libur banyak berkunjung kesana.

Reza menjelaskan konsep wisata dan pelestarian sungai telah menarik kunjungan banyak pihak diantaranya dari USU, Panca Budi, STAIJM Tanjung Pura dan pemerintah desa dari kabupaten dan kota seperti Nias, Dairi dan Padang Sidempuan.

Melihat antusias yang begitu besar dan bisa meningkatkan pendapatan dari Bumdes Mozaik direncanakan akan juga menambah satu unit getek lagi untuk melayani pengunjung yang datang kesana, katanya.

Sumber : Antaranews.com







Share:
Komentar

Berita Terkini