Kapolres Tj Balai bersama Forkompimda Tinjau Pos PAM Natal dan Tahun Baru

armen
Selasa, 24 Desember 2019 - 14:42
kali dibaca



Mediaapakabar.com- Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira bersama Forkompimda meninjau pos pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Selasa (24/12/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga, Wali Kota Tanjung Balai H.M.Syahrial, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Kajari Kota Tanjungbalai Anak Agung Gede Satya Marakandeya, Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris, perwakilan Pengadilan Negeri Kota Tanjungbalai, para Kabag, Kasat dan Kapolsek Sejajaran Polres Tanjungbalai, dan pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungbalai.
Adapun Pos pengamanan yang ditinjau, yaitu Pos Pam 3 Teluk Nibung, Pos Pam 2 yang berada di terminal PT.KAI, dan Pos Pam 1 di Terminal Terpadu Sijambi.
Selain meninjau pos pengamanan, Kapolres juga memberikan bingkisan kepada personel yang melaksanakan tugas  di Pos Pam Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.
Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, peninjauan bertujuan mengecek langsung kesiapsiagaan personel yang melaksanakan Pam serta perlengkapan yang ada di Pos Pam Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.
Putu menjelaskan, sebanyak 198 personel gabungan disiagakan dalam pengamana Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. “Sampai saat ini situasi di wilayah hukum Polres Tanjungbalai berlangsung aman dan kondusif,” katanya.(Rel/dn)




Share:
Komentar

Berita Terkini