Inovatif! Mengajar Anatomi, Guru Ini Gunakan Kostum dengan Organ Dalam Terlihat Nyata

armen
Selasa, 24 Desember 2019 - 19:23
kali dibaca


Foto : Twitter/@mikermoratinos

Mediaapakabar.com-Sebagai seorang guru, memang ide kreatif dan inovatif harus selalu ada demi para siswa paham akan apa yang diajarkannya. Seperti Veronica Duque, ia totalitas dalam mengajarkan anatomi tubuh manusia.

Agar siswanya paham, ia menjelaskannya didukung dengan visual yang sangat luar biasa. Yaitu dengan menggunakan kostum unik anatomi tubuh, yang mana seluruh organ dalam manusia terlihat.

Suaminya pun mengunggah foto Veronica yang menggunakan kostum anatomi itu ke Twitter dengan Bahasa Spanyol. Lebih dari 13 ribu yang me-retweet dan 65 ribu netizen menyukainya.
"Hari ini ia menjelaskan anatomi manusia pada siswanya dengan cara yang sangat original. Dan anak-anak pun ketakutan. Bagus Veronica!" tulisnya.

Banyak yang memuji caranya Veronica sungguh luar biasa dalam mengajar siswa-siswannya. Bahkan banyak yang tidak terpikirkan akan ide kreatif seperti itu dapat menjadi suatu metode mengajar.

Dikutip dari Mirror, Veronica mengatakan bahwa menemukan kostum unik tersebut di toko online. Menurutnya, ide yang cerdik muncul seiring dengan idenya yang licik untuk menakuti orang



Sumber : Detik.com
Share:
Komentar

Berita Terkini