Dalam Rangka Menyambut Hari Ibu ke-91 tahun 2019 Kasdam I/BB Menghadiri Acara Tari Sajojo dan Gerak Jalan Sehat

Media Apakabar.com
Minggu, 08 Desember 2019 - 16:27
kali dibaca
Kasdam I/BB Menghadiri cara Tari Sajojo
Mediaapakabar.com-Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto menghadiri acara Tari Sajojo dan gerak jalan sehat dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ibu ke-91 Tahun 2019, dilaksanakan di Lapangan Merdeka Medan, Minggu 8/12/2019.

Dalam kesempatan tersebut Kasdam I/BB, menyampaikan bahwa rangkain kegiatan dalam rangka penyambutan hari ibu tersebut berbagai acara yang di lakukan warga dalam memperingati hari Ibu ke-91 tahun 2019 tersebut. “Banyak kegiatan yang dilakukan mulai dari lomba anak anak, remaja dan Lomba khusus orang tua,” ungkap Kasdam.

Antusias warga menunjukkan kecintaan terhadap NKRI, hal ini di tunjukkan dengan banyaknya warga yang datang pada lomba gerak jalan santai ini, serta Sinergi antar unsur Pimpinan Daerah sangat mendukung kegiatan Seperti sekarang ini. jelas Kasdam.

Kasdam I/BB berharap kepada semua warga yang mengikuti lomba untuk tetap menjaga kekompakan, semangat kerukunan antar warga. “Sebab Indonesia maju di mulai dari lingkungan warga pada tingkat RT/RW dan warga masyarakat yang maju di mulai dari lingkungan keluarga,” tambahnya.

“Oleh karena itu, dalam menyambut Hari Ibu ini, saya mengajak warga untuk menjaga keluarga masing masing, mengarahkan dan mendidik anaknya untuk berbuat yang terbaik untuk lingkungan, bangsa dan negara Indonesia,” tutupnya.

Tampak hadir pada acara tersebut Gubernur Sumut beserta Ibu, Kasdam I/BB, Wakapolda Sumut, Asops Lantamal I Belawan, Asops Kosekhanudnas III Medan.(dn)

Sumber : Pendam I/BB
Share:
Komentar

Berita Terkini