Ahmad Dhani Anggap Penjara sebagai Anugerah, Ini Alasannya

armen
Senin, 30 Desember 2019 - 17:39
kali dibaca


Ahmad Dhani bebas (Foto: Palevi S/detikFoto)

Mediaapakabar.com-Ahmad Dhani menganggap masa-masa dirinya berada di dalam penjara sebagai sebuah anugerah. Menurut Dhani, ia menemukan banyak hal positif dan membuat otaknya bekerja.

"Kenapa saya sebut anugerah? Saya banyak menemukan hal positif. Ketika badan saya di penjara, ternyata yang bekerja otak saya," kata Dhani di kediamannya, Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Dhani merasa otaknya bisa bekerja maksimal selama berada di dalam penjara. Suami Mulan Jameela itu merasa mendapatkan hikmah untuk jiwanya.

"Di situ lah saya merasakan brain power semakin bisa optimal ketika badan kita nggak bergerak. Kalau di luar saya banyak mengutip hal di luar, di penjara saya mengutip (mengambil) hikmah, saya dapatkan nurani, jiwa saya," ucapnya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani yang telah bebas dari Rutan Cipinang hari ini menyebut penjara sebagai anugerah baginya. Dhani pun berterima kasih kepada pelapor kasusnya hingga aparat penegak hukum yang membuatnya masuk penjara.

"Jadi saya mengucapkan terima kasih kepada pelapor, kepada bapak polisi, jaksa, dan hakim yang telah membuat saya masuk penjara. Karena menurut saya, 11 bulan (di penjara) ini anugerah yang luar biasa," ujar Dhani.

"Tolong sampaikan kepada pelapor, Ahmad Dhani berterima kasih sekali karena membuat saya dipenjara," sambungnya.


Sumber : Detik.com
Share:
Komentar

Berita Terkini