|

Latihan Menembak dan Apel Pagi Dipimpin Kapolres

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Kapolres Pelabuhan Belawan memimpin pelaksanaan Apel Pagi serta sekaligus membuka dan meresmikan latihan menembak personel Polres Pelabuhan Belawan di Mako Yon Marinir Belawan.Jumat, 11 Oktober 2019 sekitar Pukul 07.30 wib.

Adapun yang turut hadir dalam apel dan latihan menembak antara lain, Dan Yon Marhanlan I Belawan, PJU Polres Pelabuhan Belawan dan 100 personil Polres Pelabuhan Belawan serta 125 personil Yon Marhanlan I Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan,  AKBP Ikhwan Lubis dalam sambutan nya menguncapkan terimakasih kepada Dan Yon Marinir dan seluruh prajurit Marinir atas kesediaannya menyambut kedatangan personil Polres Pelabuhan Belawan dan juga yang selama ini selalu mendukung, membantu dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“ Saya juga berharap kekompakan yang telah terjalin selama ini tetap dijaga bersama dan ditingkatkan lagi untuk menjaga kamtibmas yang kondusif “ ucap Ikhwan.

“ Sekali lagi terima kasih Dan Yon Marinir yang telah mengizinkan Polres Pelabuhan Belawan untuk latihan menembak di lapangan tembak Yon Marinir ini “ kembali ucapan Ikhwan kepada Dan Ton Marinir.

Peresmian kegiatan Latihan menembak personil Polres Pelabuhan Belawan berjalan sukses dan meriah.

(ap)
Komentar

Berita Terkini