Tampil Lebih Stylish, Daihatsu Sigra Hadir di Medan

Anonim
Selasa, 17 September 2019 - 17:18
kali dibaca
Doc.apkabar
Mediaapakabar.com- Daihatsu selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Berdasarkan survei, pelanggan Astra Daihatsu Sigra menginginkan desain yang fresh, fitur lebih praktis & fungsional, dan biaya ownership yang terjangkau.

Menjawab kebutuhan tersebut, Daihatsu meluncurkan New Astra Daihatsu Sigra di Plaza Medan Fair. New Sigra tampil lebih stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish yang baru, dan lampu depan yang telah menggunakan LED.

Dikatakan Anton Rusli selaku Chief Operation Officer of PT Astra International Daihatsu Sales operation bahwa New Sigra juga dilengkapi polished alloy wheel desain baru 14inch yang tampil dinamis dengan mud guard pada ke-empat rodanya.

"Pada sisi Interior, suasana kabin New Sigra tampil berbeda dengan sentuhan nuansa warna 2tone colors dark & light grey, memberikan kesan Iebih mewah. Pada bagian center cluster, knob AC tampil Iebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil," ujarnya saat acara launching Daihatsu New Sigra di Plaza Medan Fair, Selasa (17/9/2019).

New Sigra juga dilengkapi dengan 2-DIN touchscreen audio, serta electric retractable mirror pada beberapa varian.

Daiam hal fitur keamanan, New Sigra dibekali dengan rear parking camera di beberapa varian untuk membantu visibilitas pengguna, agar pengguna merasa Iebih safe saat bermanuver mundur.

"New Sigra tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 3 pilihan warna terbaru, yaitu Glittering Silver Metallic, Bronze Metallic, dan Orange Metallic, harganyapun masih terjangkau Rp126 jutaan hingga Rp169 jutaan," ujarnya.

Sementara itu, Budhy Lau selaku Regional Head Sumatera PT.Astra International Daihatsu Sales Operation, mengatakan untuk Sumatera Utara (Sumut) peminat Sigra cukup besar. Bahkan, Sigra memberikan kontribusi sebesar 29 persen dari total penjualan all varian Daihatsu di Sumut disusul oleh pickup.

"Hingga saat ini sudah mencapai 667 unit. Dengan New Sigra, kita optimis penjualan meningkat bisa sampai 700 sampai 800 unit hingga akhir tahun," katanya,

Owner IMS Organizer, Indra Yones mengatakan bahwa gelaran launching otomotif di Medan menjadi prioritas dalam pengembangan dunia otomotif di Sumut khususnya kota Medan.

"Kami selalu memberikan yang terbaik tiap tiap pagelaran launching yang sudah bekerjasama dengan kami, dan kami optimis launching daihatsu sigra di Plaza Medan Fair menambah penjualan bagi daihatsu," pungkasnya.(abi)
Share:
Komentar

Berita Terkini