|

Muspika Plus Pancurbatu Serahkan Tali Asih Cabang Rumah Tahanan

Kali Dibaca
doc.apkabar
Mediaapakabar.com- Muspika Plus Kecamatan Pancurbatu melakukan dua kegiatan dalam menyambut HUT RI ke 74. Kedua acara tersebut yaitu menabur bunga ke makam pahlawan dan menyerahkan alat satu set olahraga tenis meja ke Cabang Rutan Pancurbatu, Jalan Jamin Ginting, Jumat (16/8).

Tampak hadir Camat Pancurbatu David Efrata Tarigan, Kacabjari Pancurbatu Muhammad Junaidi, Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago, Danramil Pancurbatu Kapten (Art) K Sidabutar, Kepala Desa Lama Nezar Laksamana Tarigan, Paskibra, dan lainnya.

Plt Kacabrutan Pancurbatu Ibrahim Surbakti mengatakan kegiatan ini sudah tradisi muspika sekaligus memberikan sarana olahraga untuk digunakan warga binaan. "Tahun sebelumnya muspika memberikan bola voli," katanya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Muspika Plus Pancurbatu yang mana pada hari ini telah menyempatkan berkunjung menyambut HUT RI ke 74.

"Kami nanti dapat untuk memakainya sebagai sarana olahraga. Jadi sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada bapak Muspika Plus Kecamatan Pancurbatu," ujarnya.

Mewakili Muspika Plus Pancurbatu, Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago mengatakan pihaknya melakukan kunjungan karena sayang dan warga binaan juga anak bangsa.

Muspika berpesan kepada warga binaan yang nantinya sudah bebas dari hukuman jangan lagi melakukan perbuatan melanggar hukum. "Artinya, kami tidak ingin lagi melihat wajah-wajah muka kalian di sini. Kami ingin kalian mencari kegiatan yang lebih positif dan kasihanilah keluarga," pintanya.

Sebelumnya, Muspika Plus Pancurbatu dan Paskibra melakukan ziarah sekaligus menabur bunga ke Makam Pahlawan di Desa Baru, Kecamatan Pancurbatu.(ogi bukit)

Komentar

Berita Terkini