|

Hari Kedua Razia Patuh Toba 2019, Polsek Pancurbatu Tilang Puluhan Pengendara

Kali Dibaca
Doc.apkabar
Mediaapakabar.com- Petugas Satlantas Polsek Pancurbatu,menggelar Operasi Patuh Toba 2019 di depan Makopolsek Pancurbatu, Jumat (30/8/2019).

Dalam Operasi Patuh Toba 2019 di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polsek Iptu Sehat Sinulingga.

Setelah dua hari pelaksanaan razia, Petugas mengeluarkan tilang (Penindakan Langsung) sebanyak 26 lembar".ucap Kanit Lantas


Dikatakannya lagi, razia yang digelar di depan Makopolsek Pancurbatu tersebut petugas mengeluarkan 26 tilang antara lain, 12 tilang untuk pengendara roda dua dan 14 tilang untuk pengendara roda Empat atau lebih.

Iptu Sehat Sinulingga pun menghimbau kepada seluruh pengendara roda dua mau pun empat agar melengkapi seluruh surat-surat kendaraan baik itu SIM, STNK, Helm dan safty belt.

Pantaun wartawan dilapangan, terlihat petugas baik dari Personil Polantas, Shabara dan Reskrim turun kelapangan untuk menghentikan kendaraan roda dua mau pun empat yang datang dari Medan menuju Tanah Karo mau pun sebaliknya.

Salah seorang pengendara roda empat bernama R.Naibaho saat diwawancarai mengaku sudah mengetahui jika Oprasi Patuh Toba 2019 itu serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polda Sumatra Utara.

"Kita sebagai warga Negara yang baik, harusnya melengkapi apa yang menjadi kewajiban kita sebagai supir, diantaranya SIM dan STNK. Jadi kita sangat mendukung razia ini karena akan menumbuhkan kesadaran kita saat berkendara agar tidak ugal-ugalan dijalan," ujar Naibaho yang mengaku sebagai supir antar linas Sumatra ini. (Ogi bukit)

Komentar

Berita Terkini