Dayan Manalu Ketua F.SPTI-K.SPSI Parmonangan Periode 2019-2023

Anonim
Kamis, 22 Agustus 2019 - 16:39
kali dibaca
Ketua DPC F SPTI- K.SPSI Taput Swardi Sihombing poto bersama dengan pengurus PUK K.SPTI-F.SPSI Parmonangan usai dilantik.(Darwin Manalu)
Mediaapakabar.com- Dayan Manalu terpilih menjadi ketua Pimpinan Unit Kecamatan (PUK) F.SPTI-K.SPSI Parmonangan periode 2019-2023.

Ketua PUK Dayan Manalu bersama sekretaris Andoky FW Manalu dan bendahara Letron Bahryel Siregar dilantik ketua F.SPTI- K.SPSI Taput Swardi Sihombing, Kamis (22/8) di Balai Desa Aek Raja Kecamatan Parmonangan.

"Dengan kebersamaan F.SPTI-K.SPSI di Kecamatan Parmonangan akan berkembang dan kuat. Organisasi ini akan selalu mendukung kepentingan warga masyarakat Parmonangan," ujar ketua PUK F.SPTI-K.SPSI Parmonangan Dayan Manalu dalam sambutannya.

Keberadaan organisasi ini akan terus mengawal kerjasama dengan berbagai perusahaan yang sudah berdiri ditanah Parmonangan.

Terpisah, ketua PUK F.SPTI-K.SPSI Dayan Manalu kepada media apakabar.com mengatakan, dalam waktu dekat akan segera membentuk kordinator desa se Kecamatan Parmonangan.

"Itu penting agar kepengurusan F.SPTI-K.SPSI di Kecamatan Parmonangan lengkap. Biar PUK F.SPTI-K.SPSI  Parmonangan bisa saling bekerjasama dan kuat," tegas Dayan.

Sementara ketua F.SPTI-K.SPSI Taput Swardi Sihombing mengatakan, PUK F.SPTI- K.SPSI  Parmonanganlah yang pertama saya lantik setelah kepemimpinan ketua DPD K.SPTI- F.SPSI Sumut Sabam Manalu.

Mudah-mudahan PUK F.SPTI-K.SPSI se Taput segera dibentuk dan dilantik guna melengkapi kepengurusan yang sah.

"Selamat kepada pengurus PUK F.SPTI-K.SPSI Parmonangan yang baru dilantik. Salinglah bekerjasama untuk membesarkan organisasi ini," kata Swardi.

Pantauan mediaapakabar.com, saat pelantikan ketua PUK F.SPTI-K.SPSI Parmonangan, Uspika Parmonangan tidak ada yang hadir, padahal sudah diberi undangan. (Win)
Share:
Komentar

Berita Terkini