Suami Menikah Lagi, Sang Istri Nekat Siram dengan Air Panas Hingga Tewas

Anonim
Minggu, 21 Juli 2019 - 19:58
kali dibaca


Ilustrasi
Mediaapakabar.com- Istri mana yang mau suaminya kawin lagi dengan perempuan lain. Pastinya akan ada marah, dendam dan sakit hati. Inilah yang dialami seorang perempuan berinisial AJ (30) yang nekat menyiram suaminya, Bahtiar (28), dengan air panas karena sakit hati.

Peristiwa penyiraman tersebut terjadi di Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, belum lama ini.  Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Soendani mengungkapkan, AJ nekat menyiram suaminya dengan air panas lantaran sakit hati mengetahui suaminya menikah lagi dengan seorang perempuan di Makassar.  

Istri Siram Suami dengan Air Mendidih Kabar tersebut diketahui AJ dari keluarga Bahtiar. Hal itu kemudian diakui sendiri oleh Bahtiar ketika berada di kediamannya di Jeneponto. Bahtiar menikah dengan perempuan di Makassar itu sejak tahun 2018.  

"Sewaktu Bahtiar sedang tidur, AJ memasak air panas dan menuangkannya ke dalam ember lalu menyiramkannya ke arah suaminya di bagian dada dan perut," kata Dicky di Makassar yang dilansir dari Kompas, Minggu (21/7/2019). 

Usai disiram, Bahtiar sempat dibawa ke rumah sakit di Kabupaten Takalar. Walau dirawat di rumah sakit, kondisi Bahtiar tidak kunjung membaik. Keluarganya kemudian memutuskan untuk membawa dia pulang dan mengobati lukanya secara tradisional di rumah kerabatnya.  

Enam hari setelah menjalani perawatan tradisional, kesehatan Bahtiar tak kunjung membaik. Ia akhirnya meninggal dunia Jumat lalu.  "Jadi motifnya A murni karena cemburu Bahtiar telah menikah dengan orang yang lain," kata Dicky.  Usai kejadian itu, polisi mendatangi rumah Bahtiar dan mengamankan AJ. Hingga kini, AJ masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi.**
Share:
Komentar

Berita Terkini